Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Gelar Sapa Ormas dan Tokoh Masyarakat, Polsek Balai Ajak Jaga Kondusifitas Wilayah
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano Memberikan Bantuan Sosial kepada Masyarakat Kurang Mampu di lingkungan Kecamatan Karimun, Selasa (4/10/202) (Fhoto : Ist)



KARIMUN, Realitasnews.com -  Kepolisian Sektor (Polsek) Balai, Kepulauan Riau menggelar silahturahmi dan temu sapa dengan sejumlah ormas, tokoh agama serta tokoh masyarakat di lingkungan Kecamatan Karimun, Selasa (4/10/202) pagi.

Kapolsek Balai, Kompol Edy Wiyanto menyebutkan kegiatan tersebut bertujuan mempererat tali silahturahmi dan kerjasama antara pihak Kepolisian dan elemen masyarakat.

Dalam acara itu pula, Polsek Balai juga banyak menerima masukan dan saran terkait Kamtibmas di wilayah hukumnya, seperti gangguan balap liar dan penyakit masyarakat (pekat) yang selama ini kerap terjadi.

"Insyallah melalui silahturahmi dan temu sapa bersama seluruh elemen masyarakat ini, ke depan kita akan lebih gencar melakukan patroli dan upaya pencegahan penyakit masyarakat seperti maksiat dan sejenisnya," jelasnya.

Bahkan, guna memudahkan komunikasi dalam memberikan informasi kendala dan gangguan di wilayah hukumnya, Edy mengatakan dapat menghubungi nomornya langsung.

"Kami siap membantu jika ada kendala atau gangguan di wilayah bapak atau ibu sekalian silahkan langsung menghubungi nomor saya, 24 jam saya siap membantu," kata dia.

Disela-sela acara, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano yang menyempatkan diri untuk hadir turut memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu. (Jup)

Posting Komentar

Disqus