Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Hari Pertama Kerja, Sekcam Bakung Serumpun Dampingi Camat Menghadiri Acara Sertijab dan Pengukuhan TP PKK Desa

LINGGA, Realitasnews.com -  Firman,S.ST pada hari pertama kerja setelah dilantik sebagai Sekcam Bakung Serumpun mendampingi Camat Bakung Serumpun mengikuti acara serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di kantor Desa Tanjung Lipat, Senin (6/9/2021) 

Turut hadir dalam acara Sertijab ini, Camat Lingga, Abdul Kadir, Kasi Pemerintahan, Razul S.Pdi,dan ketua BPD serta anggotanya, tokoh agama dan tokoh pemuda, LSM serta masyarakat, RT/RW dan Kepala Dusun.

Kegiatan Sertijab ini disejalankan dengan pengukuhan Tim Penggerak PKK Desa yang kemudian dilantik oleh Camat Bakung Serumpun.

"Untuk kepala desa terpilih ke depan agar menggunakan Anggaran Desa, sesuai aturan Pemerintah Daerah dan ketentuan yang berlaku," katanya.

Ia menyebutkan jangan sampai ke depan mengarah ke masalah yang bersangkutan dengan hukum. Beliau meminta sebelum mengambil keputusan dilakukan musyawarah terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan.

Dalam kesempatan itu, Firman mengucapkan terima kasih kepada mantan Kepala Desa atas pengabdiannya selama 1 periode dan patut mendapat apresiasi.

"Sudah 6 tahun beliau bertugas di desa Bakung Serumpun ini patut kita berikan apresiasi,"tutupnya. (JH)


Post a Comment

Disqus