Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Serahkan Intensif Pengurus PPKM RTRW, Rudi Mengharapkan Kasus Covid-19 di Batam Menurun


BATAM, Realitasnews.com  - Walikota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan insentif bagi pengurus PPKM tingkat RTRW di kecamatan Belakang Padang, Batam, Rabu (4/8/2021).

Pada kesempatan itu, Rudi mengapresiasi lantaran kasus Covid-19 di kecamatan Belakang Padang terus menurun dan diharapkan sebelum 17 Agustus ini kecamatan tersebut menjadi zona hijau.

“ Diharapkan kasus Covid-19 secara umum di Batam juga teratasi dan di pulau kasus Covid-19 selesai lantaran penduduknya lebih sedikit dan ruang lingkupnya juga kecil,” katanya.

Ia mengharapkan seluruh pengurus PPKM yang telah dibentuk lebih aktif lagi dalam melakukan pencegahan, salah satunya yakni dengan ikut mensosialisasikan protocol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat. 

“ Saya titip kepada Camat, Danramil maupun Kapolsek dalam dua minggu ke depan kecamatan Belakang Padang betul-betul bersih dari Covid-19,” katanya.

Sejauh ini,katanya,  tim terus bergerak melakukan penanganan pandemi Covid-19 dan kerja bersama tersebut akan membuahkan hasil yang baik. 

Camat Belakangpadang, Yudi Admaji dalam laporannya mengatakan bahwa kerjasama pencegahan dan penanganan Covid-19 di Belakangpadang sangat baik. Hal ini terbukti dari turunnya angka Covid-19.
Ia menyebutkan dari 44 kasus Covid-19 pada bulan Juni 2021 lalu kini tinggal 18 kasus. Hal ini berkat kerja semua pihak, termasuk pada TNI Polri. (MC/Lian)

Posting Komentar

Disqus