Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati  Lingga Serahkan Satu Unit Mobil Ambulance Kepada Puskesmas Singkep Pesisir


LINGGA, Realitasnews.com – Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga memberikan satu unit kendaraan transfortasi (mobil ambulance) untuk Puskesmas Singkep Pesisir untuk antar jemput pasien warga Kecamatan Singkep Selatan yang sakit.

Camat Singkep Selatan, Sabirin S.IP mengatakan penyerahan mobil Ambulance itu langsung dilakukan Bupati Lingga M Nizar dan Ketua Dewan DPRD Kabupaten Lingga .

“ Acara penyerahan mobil ambulance ini dilakukan di Halaman Puskesmas Singkep Pesisir, “ kata Sabirin, Jumat (27/8/2021).

“ Saya atas nama masyarakat kecamatan Singkep Selatan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lingga, khususnya kepada Bupati Lingga Muhamad Nizar dan Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahamad Nashiruddin yang sudah sangat peduli terhadap apa yang menjadi kebutuhan pokok dalam meringankan beban permasalahan di bidang kesehatan,” katanya.

Ia mengharapkan semoga bantuan kendaraan transfortasi (Mobil Ambulance-red) yang diserahkan pemkab Lingga ini dapat digunakan dan dijaga semaksimal mungkin, agar setiap saat diperlukan tetap tanggap dan cepat, dan pada saat giat serah terima turut hadir juga Kepala Puskesmas Kecamatan Singkep Selatan. (JH)


Posting Komentar

Disqus