Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-76 RI,   Rudi Ajak Seluruh Masyarakat Dukung Program Pemerintah


BATAM, Realitasnews.com –  Bertempat di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Batam, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi pimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI), Selasa (17/8/2021).

Upacara yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan berlangsung berlangsung khidmat

Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh menjadi tema peringatan HUT ke-76 RI tahun ini. Di tengah pandemi Covid-19, upacara peringatan HUT ke-76 RI harus dimaknai dengan lebih mendalam serta semangat gotong-royong.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi berharap momentum HUT ke-76 RI dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan persatuan dalam membangun Kota Batam yang lebih baik.

“Sebagaimana tema kali ini, kalau kita ingin tumbuh maka kita harus tangguh,” kata Rudi, usai upacara,
 
Itu sebabnya pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Batam, untuk bersama-sama selalu mendukung program-program pemerintah. Tentunya program dalam pembangunan Kota Batam yang maju.

Rudi yakin, jika Batam terus maju maka masyarakatnya akan sejahtera dan Provinsi Kepri juga akan ikut merasakannya. Selain itu juga diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Mari kita bangun Kota Batam yang kita cintai ini, kalau Batam tumbuh maka seluruh rakyatnya akan bahagia,” kata Rudi.

Turut hadir dalam upacara peringatan HUT ke-76 RI tersebut, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad, Sekda Batam Jefridin Hamid, Kepala OPD Pemko Batam, Forkompinda Batam dan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, pejuang veteran dan organisasi kemasyarakat lainnya.

Usai upacara di Dataran Engkuputri, kegiatan dilanjutkan dengan menyaksikan upacara detik-detik Proklamasi di Istana Negara melalui virtual. Selanjutnya Wali Kota Batam juga akan menghadiri kegiatan pemberian remisi di Lapas Kelas II Batam.
(MC)

Posting Komentar

Disqus