Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Babinsa Yudi Teguh Lakukan Komsos dengan Kepala Puskesmas Desa Tanjung

Natuna, Realitasnews.com – Kesadaran masyarakat terhadap pelaksanaan vaksinasi cukup tinggi, baik vaksinasi tahap awal maupun vaksinasi tahap kedua. 

Hal itu terungkap saat Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna berkordinasi dengan Kepala Puskesmas Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Zainudin, AMK, Kamis (19/08/2021).

Kordinasi itu dilakukan Babinsa Yudi Teguh sambil melaksanakan Komunikasi sosial dengan Kepala Puskesmas Desa Tanjung dan warga binaan.

"Puskesmas Desa Tanjung selalu siap melayani masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi. Bagi yang belum melakukan vaksinasi agar mendaftarkan diri di Puskesmas Tanjung untuk segera divaksin," ujar Zainudin.

Lebih lanjut, Zainudin berharap kepada Perangkat Desa, Babinsa, dan Babinkamtibmas Desa Tanjung, agar dapat bersinergi dan bekerjasama untuk mengajak masyarakat agar mau melakukan vaksinasi.

Babinsa Yudi Teguh menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Kepala Puskesmas Desa Tanjung atas kerjasama yang baik, dan berharap senergitas antara pikak Puskesmas dengan perangkat desa, Babinsa, dan Babinkamtibmas Desa Tanjung  dapat berkelanjutan guna kesejahteraan masyarakat.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


Posting Komentar

Disqus