Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kegiatan Workshop Penguatan TBM di SKB Natuna Resmi Ditutup



NATUNA, Realitasnews.com – Kasie Dikmas dan Kursus Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Natuna, Zam Zuhir mengucapkan terima kasih kepada Direktorat PMPK Kemendikbud Ristek RI, yang telah mempercayai kegiatan Workshop Penguatan TBM di SKB Natuna.

"Terimakasih kepada Direktur PMPK yang telah mempercayai SKB Natuna sebagai penyelenggara," kata Zam Zuhir mewakil Kepala Disdik Kabupaten Natuna saat menutup kegiatan Workshop Penguatan TBM Rabu (18/08/2021) di SKB Natuna

Dengan kegiatan ini, katanya, diharapkan menambah semangat para pegiat literasi untuk meningkatkan minat baca di masyarakat. Disamping itu juga, diharapkan TBM dapat menjadi pusat pemberdayaan masyarakat.

Kegiatan Workshop Penguatan TBM ini diikuti komunitas literasi dan pengelola TBM dan digelar selama tiga hari sejak Senin (16/8/2021) lalu.
Dilansir infokepri.com, Kepala SKB Natuna, Rika Mulyani mengatakan, sebelum workshop ini dilaksanakan, Direktorat PMPK, M. Faisal dari Pengurus Pusat Forum TBM yang mendampingi kegiatan ini telah memberikan wawasan dan menata pengelolaan TBM selama 7 (tujuh) hari.

Dalam penutupan workshop tersebut, dilakukan juga penyerahan Sertifikat Penghargaan Kepala Dinas pendidikan kepada TBM yang ada di Natuna atas dedikasinya selama ini membangun budaya Literasi di Natuna. (IK/Nard).

Posting Komentar

Disqus