Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Polresta Barelang Menerima Kunjungan Tim Wasops Kontijensi Aman Nusa II Mabes Polri

 

BATAM, Realitasnews.com – Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK menyambut Kunjungan Tim Wasops Kontijensi Aman Nusa II Penanganan Covid-19 Tahun 2021 yang di pimpin oleh Ketua Tim Brigjen Pol Drs. Suherman, Rabu (18/08/2021) sekira Pukul 11.00 WIB.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Itwasum Mabes Polri Kombes Pol Arief Prapto Santoso, S.H, S.I.K, M.M , Kombes Pol Edy Yudianto sebagai Auditor Kepolisian Madya Tk I Itwasum Polri, Kabaganev Rorenmin Itwasum Polri Kombes Pol Adi Wibowo, S.H, M.H, Plt Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Dudus Harley Davidson, S.I.K, Irbid 2 Itwasda Polda Kepri AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K, Parik 2 Itbid 2 Itwasda Polda Kepri Kompol Vecy Christian Sandy, S.E.

Dalam pendalaman Materi Itwasum Mabes Polri Kombes Pol Arief Prapto Santoso, S.H, S.I.K, M.M yang didampingi oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK mengucapkan terima kasih kepada Polresta Barelang yang telah menyambut kedatangan Tim Wasops Kontijensi dari Itwasum Mabes Polri.
“ Tujuan Kami kesini yaitu dalam rangka pengecekan Operasi Aman Nusa Penanganan Covid-19 di Wilayah Hukum Polresta Barelang. Kita berharap pada pelaksanaan Wasops ini tidak terdapat penyimpangan dan terlaksana dengan lancer,” katanya.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasops Kontijensi  Aman Nusa II dari  Itwasum Mabes Polri. Ia menyebtkan untuk penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polresta Barelang saat ini telah mengalami penurunan. Terkait pelaksanaan PPKM  Level 4 di wilayah Kota Batam sangat berpengaruh dikarenakan seminggu terakhir ini mengalami penurunan menjadi Level 3.

Selanjutnya dilaksanakan pendalaman terhadap Satgas 1 sampai dengan satgas 7 oleh Tim Wasops yang langsung didampingi oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto,SIK. (Hms/Lian)

Posting Komentar

Disqus