Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kapolresta Barelang Memimpin Upacara Sertijab Tiga Jabatan kapolsek


BATAM, Realitasnews.com
– Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK memimpin upacara  serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Lubuk Baja, Kapolsek KKP dan Kapolsek Sagulung yang dilaksanakan di Aula Aninditha Lt. II Mapolresta Barelang, Selasa (03/07/2021).

Turut hadir dalam acara Sertijab itu, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasi, para Perwira Polresta Barelang.

Mutasi tersebut berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri STR/481/VII/KEP/2021 tanggal 28 Juli 2021.

Selanjutnya kegiatan ini ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Sertijab, penandatangan fakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan serta penyerahan cendramata kepada AKP Satria Nanda, SIK. 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap melaksanakan protokol Kesehatan.  

Berikut pejabat yang melaksanakan serah terima yakni :

  • Kapolsek Lubuk Baja sebelumnya dijabat oleh AKP Satria Nanda, SIK diserah terimakan kepada AKP  Budi Hartono, SIK,
  • Kapolsek KKP  sebelumnya dijabat oleh AKP Budi Hartono, SIK diserah terimakan kepada AKP Yusriadi Yusuf, SIK,
  • Kapolsek Sagulung yang sebelumnya di jabat oleh AKP Yusriadi Yusuf, SIK diserah terimakan kepada Iptu Mohammad Darma Ardiyaniki, STK, SIK, M.Sc.

Kapolresta Barelang dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan suatu yang sifatnya rutin dalam pembinaan karier dan merupakan hal yang biasa dalam organisasi,

“ Segera beradaptasi dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sudah berjalan yaitu seperti PPKM Level 4 lebih ditingkatkan sesuai dengan instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 28 Tahun 2021 Tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4,” kata Kapolresta Barelang.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK juga berpesan kepada pejabat yang baru,  Kapolsek Lubuk Baja AKP  Budi Hartono, SIK, Kapolsek KKP AKP Yusriadi Yusuf, SIK, Kapolsek Sagulung  IPTU Mohammad Darma Ardiyaniki, STK, SIK, M.Sc agar menyesuaikan karena hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan.

“ Terima Kasih kepada Pejabat Lama AKP Satria Nanda, SIK atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polresta Barelang,” kata Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK melalui Kasi Humas Polresta Barelang Iptu Tigor Sidabariba, SH.
(Hms/Lian )

Posting Komentar

Disqus