Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Amsakar Secara Simbiolis Menyerahkan Intensif  Pengurus PPKM Sesi II di Sekupang


BATAM, Realitasnews .com – Bertempat di Pasar HBC Seiharapan, Kecamatan Sekupang, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad Ahmad secara simbiolis menyerahkan insentif pengurus PPKM sesi II, Rabu (4/8/2021).

Amsakar Ahmad menyebut dirinya yakin jika kita komitmen dan kerja bersama bakal mempercepat penanganan Covid-19.

 “ Diharapkan seluruh masyarakat lebih intens untuk memperkecil penyebaran Covid-19 dan pandemi Covid-19 dapat menurun,” kata Amsakar.

Ia menyebutkan berdasarkan  informasi dari Bapelkes bahwa pada rentan waktu antara awal Juni hingga pertengahan Juli, kondisi kian mengkhawatirkan. Namun seiring kebijakan PPKM, grafik kasus Covid-19 semakin melandai.

“Walikota Batam telah memerintahkan untuk menyiapkan RS Darurat di Asrama Haji.  Alhamdulilah, semakin ke sini semakin melandai, ramai pasien yang sembuh," ucap dia.

Ia juga meminta walau kasus Covid-19 sudah semakin menurun  semua pihak tidak boleh lengah. Kerja menekan pandemi ini belum selesai hingga kasusnya nihil atau tidak ada lagi.

 “ Untuk menurunkan kasus Covid-19, tidak hanya TNI,Polri maupun tenaga kesehatan dibutuhkan seluruh pihak untuk menekan laju pandemi Covid-19,” katanya. (MC/Lian)

Posting Komentar

Disqus