Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Program Jumat Berkah, Kapolres Karimun Memberikan Bantuan kepada Pria Lansia Penderita Stroke
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH Menyerahkan Bantuan kepada Nurakhman Warga Kampung Suka Maju RT 001/003 di Desa Pangke Kec. Meral Barat, Karimun, Jumat (01/04/2022) (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Realitasnews.com
– Usai melaksanakan shalat Jumat, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH didampingi Kasat Binmas melakukan program Jumat Berkah dengan mengunjungi rumah Nurakhman,  pria lanjut usia berumur 60 tahun yang tinggal di Kampung Suka Maju RT 001/003 di Desa Pangke Kec. Meral Barat, Karimun, Jumat (01/04/2022).

Setibanya di rumah Nurakhman, Kapolres Karimun langsung memberikan bantuan sembako dan bantuan sosial. Ia sangat prihatin melihat kondisi Nurakhman, yang kini hanya bisa terbaring di kasur, makan, buang air di kasur. Hal tersebut lantaran ia menderita sakit stroke dan tidak bisa berjalan.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH berharap bakti sosial yang diberikan setidaknya dapat membantu biaya kebutuhan dan perobatan Nurakhman.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Kapolres Karimun yang telah sudi menjenguk saya dan memberi bantuan,” ucap Nurakhman

Mendengar ucapan terima kasih dari Nurakhman, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH mengatakan bakti sosial yang dilaksanakan ini sebagai wujud Polres Karimun peduli terutama kepada warga yang benar-benar membutuhkan perhatian kita semua. (Jup)

Posting Komentar

Disqus