Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kapolres dan Wakapolres Karimun Melakukan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Buru
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H bersama Rombongan Saat Tiba di Pelabuhan Buru, Sabtu (23/4/2022) (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Realitasnews.com
– Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H didampingi Waka Polres Karimun Kompol Syaiful Badawi, S. I. K melaksanakan kunjungan kerja ke Kec. Buru, Karimun, Sabtu (23/04/22)

Turut hadir dalam kunjungan kerja itu, Kabagops Polres Karimun Kompol Anak Agung Made Winarta SH, S.I.K, dan Kasat Pol Airud Polres Karimun AKP Binsar Samosir, SH, MH

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H beserta rombongan disambut hangat oleh Kapolsek Buru Iptu Andri Yusri, SH dan Camat Buru Muhd Rahendra, S. Sos. MM saat tiba di Pelabuhan Buru.

Kapolres dan Wakapolres Karimun Melakukan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Buru

Kapolres Karimun juga menyempatkan dirinya mengecek aktifitas turun naik penumpang di pelabuhan tersebut.

Setelah itu, Kapolres Karimun beserta rombongan menyempatkan diri berkunjung ke rumah salah satu tokoh masyarakat yakni Nordin, sebagai bentuk kedekatan Polri kepada masyarakat dan sekaligus bersilaturahmi guna mendapatkan berbagai informasi yang ada di masyarakat Kecamatan Buru sehingga Polri dapat bersinergi dengan tokoh masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Karimun juga memberikan pengarahan kepada personil Polsek Buru, agar selalu tetap semangat dalam melaksanakan tugas serta membantu Pemerintah dalam peningkatan Vaksinasi terhadap masyarakat Kec. Buru sehingga program pemerintah dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan. (Jup)

Posting Komentar

Disqus