Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Geram Lingga dan Pemuda Kampung Baru Berbagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu
Ketua Geram Lingga Kasmiran Bakri Menbatuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Lingkungan Kampung Baru, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, Senin (18/04/2022) (Fhoto : Ist)

LINGGA, Realitasnews.com – Generasi Anak Melayu (GERAM) Kepri Bersatu Kabupaten Lingga dan Pemuda Kampung Baru memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu khususnya kepada janda yang berpenghasilan rendah di lingkungan Kampung Baru, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, Senin (18/04/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Geram Lingga Kasmiran Bakri didampingi Sekretaris Juli Wahyudi, Wakil Ketua Hendra Cipta, Ketua Pemuda Kampung Baru,  Serimulyadi bersama Ketua Bidang Keagamaan E. Amiruddin, Ketua Bidang Perencanaan Abdul Latif, dan Ketua Bidang Publikasi dan Dokumentasi Zulfikar, S.Pd.

Disela-sela kegiatan itu, Ketua Geram Lingga Kasmiran Bakri saat ditemui sejumlah awak media mengatakan kegiatan sosial ini dilakukan mereka sejak awal Ramadhan 1443 H lalu. Bantuan sembako yang diberikan itu berupa, beras, minyak goreng, gula pasir, dan susu.

Geram Lingga dan Pemuda Kampung Baru Berbagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Ia menyebut bantuan yang diberikan itu sesuai dengan kemampuan mereka. “Alhamdulilah dengan niat yang baik, maka Allah ketukkan pintu hati para donatur yang ikhlas, untuk berbagi,"pungkasnya.

Ia menyebut pihaknya merasa bersyukur atas karunia yang telah diberikan Allah, sehingga dapat menjalankan tugas mulia ini, saling berbagi sembako kepada warga yang dinilai kurang mampu.

“ Alhamdulilah semua berjalan lancar walaupun tidak semua warga yang kurang mampu yang dapat kami bagikan sembako pada sore ini, dikarenakan keterbatasan anggaran kami,"katanya.

Ia juga menyampaikan Geram Kepri Bersatu Kabupaten Lingga dan Pemuda Kampung Baru mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, khususnya para donatur yang sudah membantu sehingga kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dengan sukses.

Hal senada disampaikan Ketua Pemuda Kampung Baru Serimulyadi yang menyebut kegiatan bagi sembako kepada warga yang kurang mampu ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian mereka sesama muslim.

“ Saat bulan suci Ramadhan, kami Pemuda Kampung Baru selalu siap bersinergi dengan Geram Lingga, apalagi untuk sebuah kebaikan, kita bersama,"katanya.

Juli Wahyudi selaku Sekretaris Geram Lingga juga mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Kampung Baru, atas sinerginya dalam kegiatan tersebut yang dilakukan mereka dengan penuh rasa kesadaran.

“ Alhamdulilah saat ini memang kami Geram Lingga dan Pemuda Kampung Baru, belum bisa berbuat banyak, tidak bisa mengcover semuanya warga yang kurang mampu,"ungkapnya.

Ia berjanji untuk ke depannya akan mencari solusinya, agar bisa semua warga yang kurang mampu mendapat bantuan sembako. (JH)

Posting Komentar

Disqus