Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Anggota Satpolairud Polres Bintan bersama Masyarakat Pesisir Desa Pangkil Saat Akan Membagikan Life Jacket, Kamis (21/4/2022)



BINTAN, Realitasnews.com - Masyarakat pesisir Desa Pangkil kecamatan Bintan, terima Life Jaket dari Satpolairud  Polres Bintan Puluhan Jaket tersebut langsung diberikan oleh Kasat Polairud AKP Syamsul Rizal, Kamis (21/04) 

Pemberian jaket keselamatan ini merupakan  tanda kepedulian Polri kepada masyarakat nelayan pulau Pangkil kecamtan bintan. 
Kasat Polairud Polres Bintan AKP Samsul Rizal mengatakan pembagian Life Jacket merupakan kepedulian Polri kepada masyarakat untuk keselamatan saat melaut.

" Ada sebanyak 30 life jaket yang dibagikan kepada masyarakat pesisir Desa Pangkil," ucap Syamsul Rizal.


Ia menyebut pembagian ini merupakan kepedulian kita kepada masyarakat terutama yang mencari nafkah di laut, sebagai alat keselamatan mereka.

Satpolairud Polres Bintan Juga mengingatkan bagi masyarakat yang melaut selalu memakai life jakec, menggunakan kompas, melihat cuaca sehingga kecelakaan dilaut dapat dihindar jika terjadi sesuatu selalu berkoordinasi dengan pihak terkait, ucap Syamsul Rizal.

Dalam penyerahan life jaket tersebut juga dihadiri oleh sekratris Desa pangkil Kamal, Kanit patroli satpolairud Polres Bintan, IPDA Muslimin, dan anggota- anggota satpolairud polres Bintan.

(Jup)

Posting Komentar

Disqus