Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bakamla RI Zona Maritim Barat Terima Kunjungan Atase ABF Kedubes Australia
Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat Laksamana Pertama TNI Hadi Pranoto, S.Sos., M.Si(Han) Saat Menyambut ABF Konselor Indonesia dan Timor Leste Superintendent Leighton Morvell, di Kantor Kamla Zona Maritim Barat Sekupang, Kamis (14/4/2022) (Fhoto : Humas Bakamla RI)



BATAM, Realitasnews.com -  Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat Laksamana Pertama TNI Hadi Pranoto, S.Sos., M.Si(Han) menerima kunjungan Atase Australia Border Force (ABF) Konselor Indonesia dan Timor Leste Superintendent Leighton Morvell, di Kantor Kamla Zona Maritim Barat, Jalan RE Martadinata No. 16, Sekupang, Kota Batam, Kamis (14/4/2022).

Kunjungan Leighton Morvell yang didampingi Inspector Keven Gray dan Mr. Karl Brandt ini dalam rangka silahturahmi dan melakukan kolaborasi program kerja antara kegiatan ABF dengan Bakamla RI terlebih kegiatan yang memiliki tujuan yang sama dalam hal keamanan maritim dan kawasan perbatasan Indonesia-Australia.

Sementara itu, Laksma Bakamla Hadi Pranoto dalam sambutan penerimaannya mengucapkan selamat datang Atase ABF Indonesia Timor Leste Leighton Morvell dan pendamping.
“Terima kasih kepada Leighton Morvell yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Kantor Kamla Zona Maritim Barat, kedatangan Leighton Morvell beserta pendamping merupakan kehormatan bagi Bakamla RI Zona Barat,” kata Laksma Hadi Pranoto.

Dalam kesempatan itu, Laksma Bakamla Hadi Pranoto berkesempatan menjelaskan tugas dan fungsi Bakamla RI di wilayah kerja Zona Maritim Barat yang berada pada jalur Alur Laut Kepulauan Indonesia (ALKI) I.

Lebih  lanjut, Laksma Bakamla Hadi Pranoto membeberkan kemampuan deteksi kapal yang dimiliki SPKKL dan SB Bakamla RI yang berada diwilayah kerja Zona Barat. Terlebih, rencana penguatan sistem peringatan dini berteknologi tinggi milik Bakamla RI di tahun 2022 ini.

Pertemuan berlangsung hangat dan diakhiri dengan pertukaran cindera mata dan foto bersama.

(Humas Bakamla RI)

Posting Komentar

Disqus