Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad Mengucapkan Selamat Memperingati Hari Kartini 21 April 2022.Habis Gelap Terbit Terang (Fhoto: Ist)

BATAM, Realitasnews.com - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengucapkan selamat memperingati Hari Kartini 21 April 2022.

Rudi berpesan peringatan Hari Kartini ini dapat dijadikan motivasi bagi seluruh perempuan, dalam meningkatkan pendidikan dan kecerdasan serta emansipasi di berbagai bidang.

Hari Kartini ini membawa masyarakat untuk lebih memahami dan menghayati perjuangan kebangkitan perempuan melalui kerja nyata serta meningkatkan peran perempuan.

"Selamat memperingati Hari Kartini, untuk semua perempuan yang ada di Kota Batam," kata Rudi, Kamis (21/4/2022).

Menurutnya peran perempuan, dalam hal ini sebagai seorang ibu bagi pendidikan anak sangatlah penting. Terutama dalam mendidik anak-anaknya dari kecil hingga dewasa.

"Peran ibu menentukan perkembangan anak, yakni dukungan ibu dalam mendidik dan mengarahkan anakanya agar menjadi generasi berkualitas dan mandiri," katanya.

Sementara, Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengatakan saat pandemi Covid-19 seperti saat ini perempuan juga memiliki peran penting dalam mencegah penularan Covid-19.

Karena itu pihaknya mengajak para ibu dan perempuan yang ada di Kota Batam untuk menjadi pelopor pencegahan Covid-19.

“Selamat Hari Kartini 21 April 2022. Ayo terus berjuang untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan,” kata Amsakar.(MC)

Posting Komentar

Disqus