Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Wakil wali kota Batam Amsakar Achmad Menyampaikan Kata Sambutan Saat Safari Ramadhan di Masjid Al Mubarokah (17/4/2022). (Fhoto:Ist)


BATAM, Realitasnews.com  - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad menyampaikan Safari Ramadan merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Pemko Batam setiap tahunnya.

Menurutnnya, Safari Ramadan tidak hanya sekedar kegiatan silaturahmi saja. Tapi juga menjadi bagian kegiatan untuk mendengarkan masalah-masalah yang terjadi di tengah masyarakat.

"Selama Ramadan ini, setiap hari kami mengunjungi empat masjid atau musala. Pak Wali Kota (Muhammad Rudi) dua tempat dan saya dua tempat," kata Amsakar di Masjid Al Mubarokah, Minggu (17/4/2022).

Wakil wali kota Batam Fhoto Bersama Dengan Warga Perumahan Sirlaon Indah Rt 001Rw 015 Kel Patam Lestari Kec Sekupang Saat Safari Ramadhan (Fhoto: Ist)

Amsakar berharap dengan bertemu dan mendengarkan langsung keluhan masyarakat dapat segera mencarikan solusi. Sehingga dengan demikian masalah-masalah yang dihadapi masyarakat dapat segera terselesaikan.

Dicontohkannya seperti permasalahan legalitas masjid, pengurus masjid dapat segera mengajukan permohonan kepada BP Batam. Pihaknya yakin legalitas tersebut akan dapat segera diselesaikan.

"Silakan membuat surat permohonan legalitas lahan masjidnya apalagi saat ini wali kota Batam yang juga Kepala BP Batam,"kata Amsakar.

Pihaknya yakin, sepanjang lahan masjid tersebut belum dialokasikan kepada pihak lain dan tidak terjadi sengeketa, permasalahan legalitas rumah ibadah akan dengan mudah dan cepat diselesaikan.

"Yang penting belum ada PLnya  mudah-mudahan cepat selesai, dan hal ini sudah menjadi komitmen Pak Wali,"tutup  Amsakar. (MC)

Posting Komentar

Disqus