Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan, Mohd Insan Amin (Fhoto : Ist)


BINTAN, Realitasnews.com
– Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan, Mohd Insan Amin mengatakan Pemprov Kepri melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kepri akan membangun dua unit ponton di Kabupaten Bintan

“ Ponton itu akan dibangun di Pantai Indah Kijang Kecamatan Bintan Timur dan di Kecamatan Tambelan. Untuk satu unit Ponton Pemprov Kepri menganggarkan sekitar Rp 2,2 miliar,-,” kata Insan Amin kepada sejumlah awak media belum lama ini.  

Ia mengharapkan pembangunan Ponton itu dapat terealisasi sebab saat ini di pelabuhan Pantai Indah, Kijang belum memiliki dermaga ponton yang tentu keberadaan ponton itu sangat dibutuhkan masyarakat guna memudahkan mobilitas barang/jasa masyarakat antar pulau.

“Ponton di pelabuhan Pantai Indah itu akan menghubungkan masyarakat Mantang, Bintan Pesisir serta Kelong dan Numbing. Sedangkan, di Tambelan menghubungkan antar desa yang ada di pulau-pulau,” jelasnya.

Dikatakannya juga bahwa selain pembangunan dua ponton tersebut, rencana Pemerintah Provinsi Kepri juga akan mengucurkan fasilitas penerangan jalan umum (PJU) , alat pemberi isyarat lalu lintas (APILL) dan fasilitas keselamatan lalu lintas lainnya.

" Alhamdulillah perhatian Pemerintah Provinsi Kepri cukup di bidang perhubungan di Bintan, " tutupnya. (IK)

Posting Komentar

Disqus