Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




LINGGA, Realitasnews.com -
Dalam Rangka menyambut HUT RI ke 78 Pemeritah Desa (Pemdes) Posek bersama Babinkantibmas Desa Posek, Kecamatan Kepulauan Posek Kabupaten Lingga mengadakan kegiatan gotong-royong (Goro) membersihkan kantor serta memasang bendera merah putih, Selasa (15/08).

Kegiatan berlangsung di kantor dan halaman Kantor Desa Posek dan di sekitar jalan di dekat kantor desa yang dihadiri oleh kepala desa, beserta perangkat desa, Bhabinkamtibmas, BPD, LPM dan masyarakat

Kepala Desa Posek Azman mengatakan gotong-royong bersama merupakan salah satu cara untuk terus berusaha menjaga dan memelihara lingkungan agar tetap bersih dan asri. Selain itu kepala desa juga memberikan arahan dan himbauan agar giat gotong royong rutin dilakukan jelang peringatan HUT RI yang ke 78 tahun.

Kebiasaan budaya gotong-royong yang dilakukan rutin oleh masyarakat Desa Posek hal itu dalam mendukung program pemerintahan dikarenakan merupakan budaya yang baik yang harus terus dipertahankan

“ Alhamdulillah kegiatan gotong royong ini berjalan dengan lancar, semoga masyarakat terus menerapkan kegiatan gotong royong ini dan dengan adanya kegiatan ini dapat terus menjalin tali silaturahmi antar masyarakat Desa Posek," kata Kepala Desa Posek Azman yang akrab disapa Norman.

Disela akhir gotong royong Kepala Desa Posek Azman mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas, BPD, LPM, RW, RT dan masyarakat.

“ Semoga gotong-royong yang dilakukan hari ini dapat memperkuat lagi tali silaturrahmi, dan semangat nasionalisme " tutupnya. (Jhoni)
 

Posting Komentar

Disqus