Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



 
LINGGA, Realitasnews.com  - Polres Lingga menyalurkan bantuan 8 ton air bersih kepada warga di Desa Sungai Harapan Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Senin, (21/8)

Bantuan air bersih itu disalurkan Polres Karimun untuk menanggapi keluhan dari masyarakat Desa Sungai Harapan saat melaksanakan kegiatan Jumat Curhat tentang sulitnya air bersih karena musim kemarau.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H mengatakan pihaknya memprioritaskan menyalurkan bantuan air bersih ke Desa Sungai Harapan karena desa tersebut sangat membutuhkan pasokan air bersih.

"Kami mengerahkan satu kendaraan dinas Armored Water Canon (AWC), Kegiatan ini tak lain untuk membantu warga di Desa Sungai Harapan yang terdampak kekeringan,”ujarnya.

Selain membagikan air bersih dengan mengisi air ke wadah-wadah penampungan air, anggota Sat Samapta Polres Lingga juga turut membantu warga terutama ibu-ibu dan orang tua, untuk mengangkut air menggunakan ember dan galon air ke masing – masing rumah.

Sementara itu Kepala Desa Sungai Harapan Malisi mengucapkan terima kasih kepada Polres Lingga beserta jajarannya karena warganya sangat membutuhkan air bersih.

“Warga kami telah mengalami kekeringan beberapa minggu terakhir, tentunya penyaluran air bersih ini sangat berarti bagi warga kami,”ucap Kades Sungai Harapan.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus  menyampaikan kegiatan ini dalam rangka peningkatan pelayanan Polri dengan cara hadir di tengah masyarakat.

"Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan terciptanya situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman serta kondusif diwilkum Polres Lingga,”tutup Kapolres Lingga.  (JH)

Posting Komentar

Disqus