Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




BATAM, Realitasnews.com – Seluruh kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di seluruh Indonesia secara serentak melaunching “ Jokowisme ” Selasa (15/8) sekira pukul 15.00 WIB. Mereka kompak mengenakan kaos Jokowisme.

Demikian halnya dengan kader PSI di Provinsi Kepri, seluruh DPD Kabupaten/Kota juga ikut melaunching “Jokowisme”.

Di Batam kader PSI mengkampanye nasional Jokowisme di Bundaran BP Batam Batam Centre, Batam. 

Tampak seluruh kader PSI berkumpul di Bundaran BP Batam, Batam Centre sambil mengucapkan “ Tegak Lurus Bersama Jokowi,”

Ketua DPW PSI Provinsi Kepri, Anton Duha mengatakan kegiatan ini mereka lakukan dengan mengenakan kaus Jokowisme, sebagai bagian dari kampanye nasional Jokowisme. Mereka melakukannya untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa PSI tegak lurus bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“ Kampanye nasional Jokowisme ini kami lakukan sebagai bukti kecintaan kader-kader PSI kepada Presiden Jokowi,” katanya.

Presiden Jokowi merupakan pemimpin yang cemerlang dan sangat memikirkan dan mengayomi rakyatnya, membuat Indonesia lebih maju dari sebelumnya.

“ Sebagai presiden, Pak Jokowi berhasil menciptakan benchmark baru kepemimpinan dalam wujud Jokowisme, yaitu kepemimpinan yang dekat dengan rakyat dan berkerja keras melayani rakyat,” katanya.

Anton Duha mengatakan PSI ingin apa yang dikerjakan Pak Jokowi berlanjut. Ia menyebut Jokowisme bukanlah bentuk kultus individu.  Jokowisme adalah nilai-nilai yang dikerjakan Presiden Jokowi selama masa pemerintahannya. (lian)


Posting Komentar

Disqus