Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 

Satlantas Polresta Barelang melaksanakan Giat Cipta Kondisi Antisipasi Balap Liar dan Knalpot Brong. di 6 titik yakni: Simpang Kara, Simpang Frengki, Jalan mitra 10, Simpang helm, Masjid Raya dan Engku Hamidah. Rabu (30/08/2023). (F/Ist)

 

BATAM, Realitasnews.com  - Satlantas Polresta Barelang melaksanakan Kegiatan Cipta Kondisi Antisipasi Balap Liar dan Knalpot Brong. Rabu (30/08/2023). 

Cipta Kondisi Antisipasi Balap Liar dan Knalpot Brong ini di laksanakan di 6 titik yakni: Simpang Kara, Simpang Frengki, Jalan mitra 10, Simpang helm, Masjid Raya dan Engku Hamidah.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Cut Putri Amelia Sari, SIK, M.H mengatakan Satlantas Polresta Barelang melaksanakan di 6 titik dalam rangka memelihara kemanan dan ketertiban masyarakata Kota Batam.

"Kegiatan ini salah satu bentuk upaya dari Satlantas Polresta Barelang dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Batam, perlu di ketahui aksi balap liar ini sudah sangat membuat resah warga Kota Batam sehingga perlu di lakukan tindakan tegas dan penertiban," kata  Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Cut Putri Amelia Sari, SIK, M.H. 

Ia menjelaskan, bahwa dalam kegiatan antisipasi balap liar ini ada beberapa kendaraan roda dua yang diamankan karena terdapat beberapa pelanggaran dan menggunakan knalpot brong yang disinyalir berpotensi akan terjadinya aksi balap liar.

Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Cut Putri Amelia Sari, SIK, M.H menghimbau kepada masyarakat Kota Batam agar lebih tertib dalam berkendara dan untuk mencegah aksi balap liar dan trek-trekan yang sering di lakukan oleh anak-anak remaja, oleh karena itu sangat diperlukan peran aktif dari orang tua. 

"Saya menghimbau kepada masyarakat Kota Batam agar lebih tertib dalam berkendara dan untuk mencegah aksi balap liar dan trek-trekan yang sering di lakukan oleh anak-anak remaja, oleh karena itu sangat diperlukan peran aktif dari orang tua," pungkas Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Cut Putri Amelia Sari, SIK, M.H. (Hms )

Posting Komentar

Disqus