Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK Bertindak sebagai Inspektur Upacara di Lapangan Apel Mapolresta Barelang . Kamis (17/08/2023) Sekira Pukul 07.00 WIB. (F/Ist)

 

 

BATAM, Realitasnews.com - Polresta Barelang Menggelar Upacara pengibaran bendera merah putih Dalam Rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Barelang . Kamis (17/08/2023) Sekira Pukul 07.00 WIB.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK dan Perwira upcara Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, SH, SIK, MH dan sebagai Komandan Upacara Ipda T.H.E. Sagala.

Upacara tersebut di ikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran serta seluruh personel Polresta Barelang yang tergabung dalam Pleton Gabungan Staff, Pleton Satpolairud, Pleton Satreskrim, Pleton Satresnarkoba, serta pleton ASN dengan menggunakan Pakaian PDU-1.

 

Upacara Bendera Merah Putih Dalam Rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 di Lapangan Apel Mapolresta Barelang . Kamis (17/08/2023) Sekira Pukul 07.00 WIB.

 

Dalam Upacara Bendera tersebut Pembaca Teks Proklamasi yang dibacakan oleh Ipda Doni Permana, SH serta Pembawa Pembukaan UUD 1945 yang di bacakan oleh Ipda Jonathan Reinhard S.TrK.

Kapolresta Barelang melalui Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK mengatakan Peringatan Proklamasi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 ini memiliki nilai sejarah yang tinggi dan mengambil tema “Terus Maju Untuk Indonesia Maju”.

"Dengan dilaksanakannya upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 78 diharapkan seluruh personil Polresta Barelang dapat menanamkan semangat patriotisme dan nilai-nilai kejuangan yang telah diwariskan kepada kita melalui pelaksanaan tugas secara maksimal," kata Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK

 

 

Pengibaran Bendera Merah Putih Saat Upacara Dalam Rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 di Lapangan Apel Mapolresta Barelang. Kamis (17/08/2023) Sekira Pukul 07.00 WIB.( F/Ist)

 

 

Masih kata Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK semoga  dalam peringatan Hut Kemerdekaan ini Polri senantiasa mempedomani setiap aturan yang berlaku dengan menghindari perbuatan yang dapat merusak kepercayaan masyarakat terhadap Polri

“Saya ucapkan selamat hari Ulang tahun ke 78 Negara Kesatuan Republik Indonesia, Semoga Allah Swt senantiasa memberikan petunjuk dan kekuatan kepada Polri khususnya Polresta Barelang dalam melanjutkan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara," pungkas Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK.

(Hms)

Posting Komentar

Disqus