Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com  - Dengan berhentinya pelayaran kapal Roro rute Batam- dabo- Kuala Tungkal dan sebaliknya membuat masyarakat Lingga menjerit dikarenakan harga barang dan sembako mulai meroket Rabu (22/03/2023)

Salah seorang pedagang di Dabo Singkep  Rizal saat diwawancarai oleh awak media mengatakan sangat menyayangkan atas berhentinya pelayaran kapal Roro rute dabo- Batam dan Kuala Tungkal.

di karenakan berhentinya pelayaran kapal Roro harga barang dan sembako akan melonjak naik akibat ongkos kapal yang lebih tinggi dari pada jalur kapal Roro.

dalam hal ini Rizal selaku pedagang meminta agar pemerintah daerah kabupaten lingga dan provinsi kepulauan Riau turun tangan untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan ini dan jangan duduk berpangku tangan saja.

ini untuk kepentingan khalayak umum atau untuk kepentingan masyarakat khususnya masyarakat kabupaten lingga apa lagi di saat menyambut bulan suci Ramadhan.

harapan nya mudah mudahan kapal Roro rute Batam,Dabo dan Tungkal akan beroperasi lagi seperti semula dan masyarakat kabupaten lingga merasa terbantu dengan tidak naik Nya harga barang dan sembako, masyarakat kabupaten lingga sudah susah jangan di tambah susah lagi.tutup Rizal

(Jhoni)

Posting Komentar

Disqus