Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




LINGGA, Realitasnews.com
- Kesbangpol Kabupaten Lingga berkunjung ke kantor Sekretariat DPD Generasi Anak Melayu (Geram) Kepri Bersatu Kabupaten Lingga yang beralamat di Jalan Gergas, Kampung Baru RT 001 RW 002 Desa Batu Berdaun Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Jumat (10/03/2023)

Ketua Geram Kepri Bersatu Kabupaten Lingga Juli Wahyudi saat dikonfirmasi oleh awak media  atas kedatangan Kesbangpol Kabupaten Lingga mengatakan “ Alhamdulillah hari ini kami menerima kunjungan dari Kesbangpol Kabupaten Lingga,” katanya.

Kunjungan dari Kesbangpol Kabupaten Lingga ke Kantor Sekretariat Geram Kepri Bersatu untuk memonitoring dan berkunjung atau silaturahmi untuk memastikan keberadaan Kantor Sekretariat Geram Kepri Bersatu Kabupaten Lingga.

“Saya pribadi berserta anggota Geram Kepri Bersatu Kabupaten Lingga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kesbangpol Kabupaten Lingga yang telah sudi berkunjung ke sekretariat kami,” katanya.

Berhubung DPD Geram Kepri Bersatu Kabupaten Lingga belum lama ini sudah dikukuhkan atau dilantik pihaknya akan berusaha untuk memperbaiki segala kekurangan di dalam organisasi Geram Kepri Bersatu Kabupaten Lingga.

Lebih lanjut beliau mengucapkan organisasi DPD Geram Kepri Bersatu Kabupaten Lingga akan bersinergi dan mendukung Pemerintahan Kabupaten Lingga dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lingga terutama dibidang sosial, perikanan,budaya dan pariwisata.

“ Saya selaku Ketua Geram Kepri Bersatu Kabupaten Lingga berserta anggota berharap doa dan dukungannya masyarakat Kabupaten Lingga agar organisasi kami bisa maju dan berkembang dan kami akan selalu berdiri diantara masyarakat kecil dan susah yang ada di Kabupaten Lingga,” pungkasnya

Pada kesempatan yang sama, Bagian Analis Kebijakan dari Kesbangpol Kabupaten Lingga Hafizal mengatakan setelah pihaknya melakukan monitoring yang komprehensif, kepada Ormas/LSM Geram Kepri Bersatu Kabupaten Lingga. Di Dabo Singkep Geram Kepri Bersatu Kabupaten Lingga cukup memiliki andil dalam mendukung peran pemerintah daerah dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif dan seyogyanya demikian. 

“ Jangan mencari - cari kesalahan, seharusnya ormas menghadirkan solusi dari permasalahan-permasalahan yang ada dan berkontribusi pada bagiannya masing-masing dan diharapkan juga dapat turut mensukseskan Pemilu 2024,” tutup Hafizal.  (JH)


Posting Komentar

Disqus