Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




KARIMUN, Realitasnews.com
- PT Timah Tbk terus mendukung upaya peningkatkan kualitas kesehatan masyarakat melalui program CSR Perusahaan. Salah satunya dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat.

Anggota holding industri pertambangan MIND ID ini secara konsisten memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Termasuk di Provinsi Kepulauan Riau.

PT Timah Tbk beberapa kali memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat di Kabupaten Karimun seperti Kecamatan Tebing dan di Kecamatan Kundur Barat.

Pelayanan kesehatan yang diberikan PT Timah Tbk ini juga disambut antusias oleh warga, mereka datang untuk memeriksa kondisi kesehatan.

Komitmen PT Timah Tbk untuk memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat juga ditunjukkan dengan menghadirkan Mobil Sehat di Unit Produksi Kundur pada tahun 2023.

Mobil Sehat PT Timah Tbk merupakan layanan kesehatan gratis dari PT Timah Tbk yang datang langsung ke dusun dan desa untuk memberikan pelayanan kesehatan dan konsultasi kesehatan bagi masyarakat.

Rencananya pada tahun ini, Mobil Sehat PT Timah Tbk akan mendatangi 12 titik di Dua Kecamatan untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.  

Masih dalam sektor kesehatan, selain memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. PT Timah Tbk juga memberikan edukasi tentang penanganan stunting bagi masyarakat.

Salah satu warga yang telah memanfatkan program layanan kesehatan dari PT Timah Tbk Yus Ahamadi (62) mengatakan dirinya sangat senang dan terbantu dengan pengobatan gratis ini.

"Biasanya saya periksa kesehatan ke Puskesmas dan jaraknya lumayan jauh untuk ditempuh. Jadi kebetulan disini ada pengobatan gratis jadi saya datang," kata warga  Mata Air Desa Kundur itu beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Camat Kundur Barat Khaidir mengpresiasi pada PT Timah Tbk yang secara konsisten terus memberikan perhatian dalam berbagai sektor, termasuk sektor kesehatan bagi masyarakat.

Ke depan, Ia berharap pemeriksaan kesehatan gratis ini dapat terus berlanjut ke desa-desa sehingga semakin banyak masyarakat yang mendapatkan layanan kesehatan ini.

"Terima kasih kepada PT TIMAH Tbk, semoga kedepan kegiatan pemeriksaan kesehatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali di tiap-tiap Desa," harapnya (Jup)

Posting Komentar

Disqus