Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




LINGGA, Realitasnews.com - Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H. menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), di Aula Kantor Bupati Lingga, Selasa (14/3/2023).

Kegiatan Musrenbang dibuka oleh Bupati Lingga M. Nizar,S.Sos yang ditandai dengan pemukul gong tanda dibukanya Musrenbang Tahun 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, S.E., M.M, Bupati Lingga M. Nizar,S. Sos, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kepulauan Riau sekaligus Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari, M.Pd, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K. M.H., Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro, S.T. M.Tr. Opsla, Danpuslatpurmar 9 DBS  Mayor Qomarul Zaman, M. Tr.Opsla.M, Kajari Kab. Lingga Rizal Edison S. H, Pabung Kodim 0315/Tanjung Pinang Letkol INF. Jonas Malaiholo, Ketua Baznas Kab. Lingga Ruslan, Ketua KPPAD Kab. Lingga E. Afrizal, Ketua MUI Kab. Lingga Badiul Hasani, S.Pd.I, Toga, Todat dan Tomas Kab. Lingga.

Pada kegiatan Musrenbang ini mengusung tema Penguatan kesejahteraan masyarakat yang didukung oleh kemajuan ekonomi dan pemerataan infrastruktur wilayah.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H. Mengatakan akan terus mendukung rencana pemerintah Kabupaten Lingga khususnya dalam bidang keamanan dengan membangun kerjasama dengan instansi terkait di pemerintahan Kabupaten Lingga.

“Pada intinya jajaran Polres Lingga selalu mendukung dengan mengawal dan mengamankan jalannya program hingga proses pembangunan untuk kemajuan masyarakat di Kabupaten Lingga sehingga dengan begitu roda perekonomian masyarakat dapat terus berjalan dan dapat terwujud Kamtibmas yang kondusif,” tegasnya

Apa pun yang akan dilahirkan dari hasil Musrenbang yang dilaksanakan ini, tentunya kita sebagai pihak Polri terutama Polres Lingga akan selalu siap dalam mengawal dan mengamankan agenda Pemerintahan dan Pembangunan yang ada di Kabupaten Lingga.,Tutup Kapolres

(Humas/JH)

Posting Komentar

Disqus