Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, SIK, SH, MM Beserta Personil Polsek Batu Ampar Memberikan  bansos/santunan kepada Anak Yatim Panti Asuhan Rido ilahi kel. Melcem ber di Mako Polsek Batu Ampar. Jumat (17/03/2023)(F/Ist)

 

BATAM, Realitasnews.com - Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, SIK, SH, MM beserta personil polsek batu ampar berbagi bansos/santunan kepada anak yatim panti asuhan Rido ilahi kel. melcem bertempat di Mako Polsek Batu Ampar. Jumat (17/03/2023)

Kapolsek Batu Ampar beserta  personil polsek batu ampar  melaksanakan santunan dan bansos   kepada masyarakat yang merupakan bentuk wujud nyata kehadiran dan kepedulian polri khususnya polsek batu ampar kepada masyarakat  / anak yatim yaitu panti asuhan di wilayah Kec. Batu Ampar.

Semoga bisa membantu dan meringankan beban bagi masyarakat yang menerima untuk kehidupan sehari-hari serta adanya ucapan terima kasih atas bantuan bansos /santunan yang di berikan kepada panti asuhan semoga kepolisian dalam menjalankan tugas melindungi dan mengayomi  masyarakat selalu di berikan kesehatan, kekuatan sehingga kamtibmas aman dan masyarakatnya bisa patuh dan tertib.

Dengan bansos peduli kepada masyarakat/panti asuhan yang  membutuhkan dapat membawa dampak positif terhadap kepercayaan masyarakat kepada polri sehingga kerja sama dalam harkamtibmas dalam menjaga wilayahnya selalu bergandengan tangan sehingga terciptanya situasi yang aman  kondusif.

Kapolsek Batu Ampar  mengatakan giat ini merupakan kegiatan positif untuk membantu masyarakat  yang membutuhkan khusus nya wilayah Kec. Batu Ampar. ungkap Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, SIK, SH, MM.(R)

Posting Komentar

Disqus