Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Camat Lingga Timur Janjikan Bonus Untuk Juara STQ.


LINGGA, Realitasnews.com  - Geliat pembangunan SDM dibidang keagamaan di Lingga Timur semakin menampakkan hasil. Sebagai Kecamatan baru, Lingga Timur tidak hanya memikirkan sarana prasarana dan pembangunan fisik semata. Sinergitas antara kepala KUA  dan Camat dinilai begitu harmonis. 

Dari pengakuan Kepala KUA, Muhammad Amin, dengan seringnya duduk bersama dan mengopi bersama camat, semakin banyak persoalan yang terselesaikan dan gagasan program yang akan dibuat.

Salah satu buah dari sinergitas yang baik itu, Muhammad Amin mengaku berhasil 'mendobrak' keterbatasan keterlibatan KUA Kecamatan dalam event STQ di Tingkat Kabupaten selama ini.  Menurut Amin, Alhamdulillah tahun ini camat Yulizar Resmedi memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada Kepala KUA Lingga Timur untuk kesuksesan STQ di Kabupaten.

"Insya Allah ini menjadi awal sejarah yang baik di masa kepemimpinan pak Yulizar Resmedi, mudah-mudahan tradisi koordinasi lintas sektoral yang baik ini menjadi budaya birokrasi di Lingga Timur," tutur Amin.

Meski sebagai pendatang baru, perjuangan Lingga Timur untuk berhasil masuk 10 besar tidak bisa dipandang sebelah mata alias patut diperhitungkan. Atmosfer semangat dan motivasi mulai dari pelatih dan peserta Kecamatan Lingga Timur untuk menang terbukti dengan berhasilnya peserta Musabaqah Fahmil Qur'an Lingga Timur melaju kencang dan 'menyalip' 10 Kecamatan lain untuk masuk ke babak semifinal, kemudian berhasil meraih posisi puncak pada babak final.

Lagi-lagi Amin berpendapat, semangat para peserta Lingga Timur untuk menang itu tidak  terlepas dengan ucapan Camat Yulizar Resmedi yang menjanjikan bonus dari uang pribadinya untuk peserta yang meraih juara 1, 2 dah 3.

"Beliau menyampikan, mentitipakn amanah kepada pak KUA sebagai ketua official, dengan penuh pengharapan agar tahun ini Lingga Timur  di ajang STQH tingkat Kabupaten Lingga, Kecamatan Lingga Timur lebih baik peringkatnya dari tahun kemarin. Dengan meneteskan air mata mengatakan bahwa bagi peserta yang mendapat juara I, II dan III, beliau akan memberikan reward  atau bonus dengan menggunakan uang pribadinya," ujar Amin. (JH)

Posting Komentar

Disqus