Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Pendiri Organisasi Profesi AJO-Indonesia Jonni Pakkun Meninggal Dunia, Kapolres Lingga Pajang Papan Karangan Bunga



LINGGA, Realitasnews.com - Sosok Jonni Pakun Pendiri Organisasi profesi Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) di kepri, sekaligus ketua DPD AJO kepulauan Riau yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Pusat akan selalu dikenang, berbagai ucapan turut berduka mengiringi kepergiannya dari mulai kalangan awak media, para pengusaha, hingga Organisasi profesi aparat penegak hukum kepolisian polres lingga.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. beserta jajarannya juga turut serta memberikan penghormatan dan ucapan terakhir turut berduka degan memberikan sebuah papan karangan bunga yang dipajangkan tepat didepan pos jaga Satlantas Polres Lingga Dabo Kota, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga degan rangakaian tulisan :

"Turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Jonni Pakkun Ketua DPD AJOI Kepri," Ucap Kapolres AKBP Fadli Agus di sebuah papan bunga

Tidak cukup hanya dengan ucapan turut berduka pajangan papan karangan bunga,  Kapolres Lingga juga meminta di sampaikan ucapannya melalui aplikasi via WhatsApp group AJOI dan Sahabat Lingga kepada keluarga yang berduka.

Menanggapi ucapan berduka Kapolres Lingga tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC-AJO) Indonesia Kabupaten Lingga Zulkarnaen, S.Pd.i mengucapkan "Siap, ijin untuk disampaikan langsung melalui aplikasi via WhatsApp ke anak bapak Jonni Pakkun nya komandan. Dan kemudian dijawab bapak Kapolres Lingga "Terimakasih pak ketua, salam Hormat dari kami," tutur Kapolres kepada ketua DPC AJOI lingga.

Zulkarnaen S.Pd.i selaku Ketua DPC AJOI Kabupaten Lingga mengatakan "Sangat patut diacungkan jempol dan patut dicontoh sikap bersahaja dan kepedulian bapak Kapolres Lingga Padli Agus ini terhadap profesi jurnalis yang ada di kabupaten lingga, perhatian, kepedulian dalam menjalin hubungan silaturahim dan kemitraan sangat tampak jelas melekat pada pimpinan Kapolres Lingga Padli Agus.

Mewakili DPP, DPD (AJO) Indonesia, kita segenap yang tergabung di DPC AJOI Kabupaten Lingga mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Lingga, Padli Agis, S.I.K., SH. "Terima kasih pak Kapolres",

Zulkarnaen menambah sesuai amanah yang disampaikan Ketua DPP Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Rival Achmad Labaika melalui via telpon WhatsApp saat menghadiri secara langsung dirumah duka bapak Jonni Pakkun pada Senin 12 dikota Batam Desember 22 mengatakan "Saat ini kita semua berduka karena sudah kehilangan sosok bapak Jonni Pakkun bukan hanya almarhum sebagai Ketua DPD AJOI Kepri namun Almarhum jugalah sosok  pendiri organisasi profesi jurnalis AJOI ini.

Dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan kegiatan rapat kerja Muscab dan Munas, dan kita semua ucapkan selamat jalan kepada bapak almarhum Jonni Pakkun dengan harapan kepada keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kesehatan serta ketabahan" pungkasnya ucap Ketum kepada saya", pungkas Zulkarnaen.


(JH )

Posting Komentar

Disqus