Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kapolsek Moro Karimun Bersembang Bercerita dengan Tokoh Masyarakat
Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim saat melakukan Bersembang bercerita bersama Tokoh Masyarakat Moro Kabupaten Karimun, Jumat (30/12/2022) (Fhoto : Aljupri)


KARIMUN, Realitasnews.com
- Polsek Moro Karimun, Jalin Keakraban di tengah-tengah  Masyarakat dengan Bersembang bercerita bersama Tokoh Masyarakat Moro Kabupaten Karimun, Jumat (30/12/2022)

Kegiatan mendengar keluh kesah masyarakat melalui kegiatan yang bertajuk Tema Jumat Curhat, kegiatan itu berlangsung di Kedai Kopi ATEK, Jalan Jenderal Sudirman, Kampoeng. Tengah Timur, Kelurahan, Moro Timur, Kecamatan Moro, Kabupaten, Karimun.

"Kita dengarkan keluhan - keluhan dan masukan - masukan masyarakat untuk kemajuan Institusi Polri,” kata Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim

Rizal berharap  dilaksanakan kegiatan bersemangat dan tatap muka bersama masyarakat  dapat menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Moro dalam keadaan aman dan kondusif

"Kita dengarkan keluhan - keluhan dan masukan - masukan masyarakat untuk kemajuan Institusi Polri," ujar Kapolsek Moro

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim juga memberikan nomor teleponnya kepada tokoh agama, ormas serta Ketua Mui dan Ketua Lam Kecamatan Moro. untuk mempermudah  berkoordinasi serta meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat sehingga bisa benar - benar dirasakan oleh masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat. (Jup)

Posting Komentar

Disqus