Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

DPC PDI Perjuangan Kab Karimun Gelar Rakercab III, Undang Bacalon Untuk 2024
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun Gelar Rakrjab III Tahun 2022 di Hotel Aston Karimun, Selasa  (20/12/2022 ) (Fhoto : Aljupri)

KARIMUN, Realitasnews.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) PDI Perjuangan Kabupaten Karimun menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III Tahun 2022. Kegiatan ini, dibuka oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri Soerya Respationo, Selasa  (20/12/2022 ) di Hotel Aston Karimun.

Dalam sambutanya Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun  Rasno mengatakan, bahwa dalam Rapat Kerja Cabang ( Rakercab ) III Tahun 2022 tersebut, pihaknya mengundang seluruh pengurus DPC dan PAC yang berada diempat Pulau Besar di Karimun  serta mengundang 56  bakal calon DPRD tingkat Kabupaten dan 8 Bacaleg tingkat Provinsi serta Badan dan Sayap partai yang sudah dibentuk

"Dalam Rakercab III ini, kami juga mengundang 56  bakal calon DPRD tingkat Kabupaten dan 8 Bacaleg  tingkat Provinsi serta mengundang 4 PAC di pulau Karimun Besar dan 8 PAC di luar pulau Karimun Besar, yaitu Buru, Belat, Kundur, Kundur Barat, Kundur Utara, Moro, Durai dan Ungar," ujar  Rasno.

Rasno menambahkan, tiga pilar partai yang meliputi PAC, bakal calon legislatif yang telah lolos penjaringan, maupun Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) dapat bekerja sama dengan baik.

"Harapan kami agar tiga pilar Partai dapat berjalan dengan baik, yaitu legislatif, eksekutif dan struktural partai," ujarnya.

Rakercab III ini,  juga dihadiri anggota DPR RI dapil Kepri, Mayjen (Purn) TNI AL Mar Sturman Panjaitan, pengurus DPC PDIP maupun para kader. (Jup)


Posting Komentar

Disqus