Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 

Bank Indonesia Memberikan Penghargaan Gurindam Award 2022 kepada Azzuri Snack
Kepala Disbudpar Kota Batam, Ardiwinata bersama Mariani selaku Owner Azzuri Snack Usai Menerima Penghargaan Gurindam Award 2022 dari Bank Indonesia di Radisson Golf dan Convention Center Batam, Rabu (30/11/2022) (Fhoto : Ist)

BATAM, Realitasnews.com – Bank Indonesia memberikan penghargaan Gurindam Award 2022 dengan kategori UMKM Binaan Terkolaboratif Pendukung Pariwisata Wilayah Provinsi Kepri Tahun 2022 kepada Azzuri Snack.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Mariani selaku Owner Azzuri Snack pada kegiatan Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022 di Radisson Golf dan Convention Center Batam, Rabu (30/11/2022).

Usai menerima penghargaan itu Mariani kepada sejumlah awak media mengatakan Azzuri Snack menawarkan aneka snack seperti keripik gonggong, kerupuk ikan dengan pilihan dua rasa yakni original dan non msg, keripik tempe dengan rasa original dan balado. Makanan ringan ini bisa ditemukan di pusat perbelanjaan (mal), hotel, dan pusat oleh-oleh Kota Batam.

Ia menyebut Azzuri Snack merupakan salah satu binaan dari Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) Kota Batam dan Bank Indonesia.

Atas prestasi itu, Azzuri Snack mendapat apresiasi dari Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata.

“ Dalam ekonomi kreatif ada 17 subsektor, diantaranya aplikasi, game, fashion, film, fotografi, kriya, kuliner, dan sebagainya. Azzuri Snack salah satu kuliner di Kota Batam yang dapat membangkitkan ekonomi dan bisa menambah penghasilan masyarakat,” katanya.

Ia mengakui Azzuri Snack sangat luar biasa, kuliner tersebut adalah salah satu ekonomi kreatif.

Batam merupakan kota pariwisata letaknya strategis berdekatan langsung dengan dua negara Singapura dan Malaysia. Sebagai kota pariwisata, Batam perlu adanya kuliner seperti Azzuri Snack.

"Sebagai kepala dinas saya berharap Azzuri Snack terus berkreativitas, berkolaborasi, dan promosi baik di pameran maupun media sosial," pintanya.

 (mc)

 

Posting Komentar

Disqus