Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Marlin Serahkan BLT Galang dan Batam Kota

 

Wali Kota Batam Muhammad Rudi Bersama Wakil Gubernur Kepri  Hj Marlin Agustina Rudi Fhoto Bersama Usai Menyalurkan BLT di Pulau Galang, Kota Batam Senin (5/12/2022) (Fhoto Ist)


BATAM, Realitasnews.com  - Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina Rudi mengatakan pemerintah terus memberi perhatian kepada masyarakat dengan program dan kebijakannya. Salah satunya dengan memberikan bantuan langsung tunai (BLT) kepada masyarakat yang memang layak mendapatkannya.

"Semoga bantuan ini memberi manfaat sebaik-baiknya. Karema itu penyalurannya harus tepat sasaran, agar manfaatnya tepat guna," kata Marlin, di Pulau Galang, Kota Batam Senin (5/12) pagi.

Sepanjang Senin, Marlin, bersama Wali Kota Batam H Muhammad Rudi menyalurkan BLT ke berbagai wilayah di Batam. Setelah Galang, pada sebelah petang, Marlin juga menyerahkan BLT untuk masyarakat Kecamatan Batam Kota di dua lokasi. Pertama di Mall Botania 2 kemudian di Kompleks Aku Tahu, Sei Panas.

Ketua TP PKK Kota Batam ini menyampaikan, kecil atau besar bantuan yang didapat, harus selalu disyukuri. Barangkali, bantuan tersebut belum seberapa. Tapi selalu doakan dan dukung program pemerintah dalam meningkatkan pendapatan daerah, aehingga ke depan bantuan lebih besar dan jangkauan semakin luas,

"Tanamkan tekad untuk saling  membantu, saling menguatkan. Juga saling  menjaga Batam agar selalu kondusif. Sehingga investasi dan pariwisata terus tumbuh, ekonomi terus meningkat," kata Ketua PIKORI BP Batam ini.

Menurut Marlin, dengan dukungan masyarakat, Batam alan semakin cepat pulih ekonominya. Apalagi, tantangan di depan, di tahun 2023, belum tahu seperti apa. Termasuk guncangan ekonomi global yang juga berpengaruh ke Kepri.

Karena itu, Marlin mengajak semua untuk fokus pada solusi, bukan pada masalah. Cari solusi untuk menyelesaikan masalah yang ada.

"Jangan terpaku pada masalah, tapi carilah solusi. Solusi yang bisa menyelesaikan masalah," kata Marlin.(red)

Posting Komentar

Disqus