Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Hadiri Acara Syukuran Pesta Emas Panti Budaya, Ini Pesan Sekretaris Disdik Asahan
Sekretaris Disdik Kabupaten Asahan Pardamean Menyampaikan Sambutan Saat Hadiri Acara Syukuran Pesta Emas SD dan SMP Panti Budaya di Halaman SMA Panti Budaya, Kamis (8/12/2022) (Fhoto : Ist) 



ASAHAN, Realitasnewa.com
-  Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Asahan Drs H  Supryanto MPd diwakili Sekretarisnya Pardamean Sitorus SPd menghadiri acara syukuran Pesta Emas Hari Ulang Tahun (HUT) SD Panti Budaya ke 50 dan SMP Panti Budaya ke 40 yang digelar di Halaman SMA Panti Budaya, di Jalan Durian, Kamis (8/12/2022).

Dikesempatan itu, Pardamean Sitorus menyampaikan sambutan dari Kadisdik Kabupaten Asahan yang menyampaikan agar seluruh tenaga pendidik Panti Budaya dapat melaksanakan tugasnya, memotivasi anak didiknya agar dapat lebih giat belajar.

“ Seorang pendidik harus dapat mencerdaskan anak didiknya yang merupakan generasi penerus bangsa,” katanya.

Ia juga berpesan kepada seluruh murid yayasan Panti Budaya agar lebih giat belajar dan saling menghormati sesame temannya. 

“ Saya minta anak –anak sekalian rajin-rajin belajar dan jangan saling mengejek,” katanya.

Dipenghujung sambutannya Pardamean mengapresiasi yayasan Panti Budaya dan mengucapkan selamat Pesta Emas, semoga diusia SD Pantio Budaya yang sudah 50 tahun dan SMP Panti Budaya yang kini berusia 40 dapat lebih maju lagi. 
 
Sebelumnya Ketua Panitia Pelaksana Togar Sinaga. S.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa pihak yayasan sebelum menggelar acara tersebut telah menggelar rapat dan disepakati acara ini digelar dengan sederhana dan singkat. 

Ia menyebut acara syukuran ini diharapkan dapat menghilangkan rasa penat seluruh murid Panti Budaya yang baru saja selesai ujian.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh orang tua murid yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“ Acara syukuran ini dirangkai dengan acara hiburan, tari-tarian yang dibawa oleh anak-anak didik kita. Apabila ada kesalahan dari gerakan mereka kami mohon maaf karena waktu mereka untuk latihan sangat singkat,” katanya.

Turut  hadir dalam acara ini, Yayasan Pastor Chrispinus Silalahi, OFM Cap. Pengurus DPP/ Dewan Pastoral Paroki, para tenaga guru pendidik, para undangan Alumni Sekolah Panti Budaya, orang tua murid Sekolah Dasar dan SMP Panti Budaya Kisaran. (Nes)

Posting Komentar

Disqus