Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Apel Bersama di Desa Tanjung Lipat, Kecamatan Bakung Serumpun, Lingga (Fhoto : Jhoni)

LINGGA, Realitasnews.com  – Untuk menjalin sinergitas antara Pemerintah Kecamatan Bakung Serumpun Kabupaten Lingga menggelar silaturahmi dengan desa-desa yang ada di wilayah Kecamatan Bakung Serumpun.

Desa yang pertama dikunjungi adalah Desa Tanjung Lipat, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bakung Serumpun, Firman. SST beserta rombongan yang terdiri dari Kepala-kepala Seksi (Kasi) Kecamatan Bakung Serumpun disambut hangat oleh Pemerintah Desa Tanjung Lipat dan masyarakatnya bahkan mereka sampai tidur dan bermalam di desa itu.

“Alhamdullilah kami diterima dengan baik oleh Pak Arifin yang merupakan Kades Tanjung Lipat, Perangkat Desa dan Masyarakat Desa Tanjung Lipat ini,” kata Firman, Selasa (05/10/2021).

Beliau menambahkan, dalam kunjungan silahturahmi ini, kegiatan diisi dengan mengikuti kegiatan Safari Dakwah, Sholat Magrib dan Sholat Isya berjamaah dan pada subuh hari kegiatan dilanjutkan dengan melakukan Sholat Subuh berjamaah dan kemudian pada pagi harinya dilanjutkan apel bersama dengan Kades dan perangkat desa dan kemudian dilanjutkan dengan melakukan kegiatan Gotong Royong (Goro) bersama.

“Kami sangat senang sekali berada di Desa Tanjung Lipat ini, Masyarakatnya begitu ramah dan antusias,” ucapnya

Firman melanjutkan kegiatan silahturahmi dalam rangka membangun sinergitas antara Pemerintah Kecamatan dengan desa-desa ini akan terus dilanjutkan ke desa-desa lainnya karena sudah menjadi program dari Pemerintah Kecamatan Bakung Serumpun dibawah kepemimpinan Camat, Abdul Khadir.

Lagipula sambung dia, Rasulullah Saw telah meneladani terkait silaturahim. “Allah akan memperpanjang umur hamba-Nya yang senang melakukan silaturahim, rezeki semakin diluaskan dan dimudahkan,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Arifin Kades Desa Tanjung Lipat juga menyambut baik dan mendukung program kegiatan Kecamatan Bakung Serumpun ini.

“Kami menyambut baik program kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Bakung Serumpun dan semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut kedepannya,” tutup nya. (JH)

Post a Comment

Disqus