Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

PT Timah Tbk Berikan Bantuan kepada Mushola Hidayah Pamak Laut
Koordinator PPM Wilayah Kepri dan Riau Eka Budhy Susanto Didampingi Djuriza Menyerahkan Bantuan kepada  Imam Musala Hidayah Ustaz Darwis (6/10/2021) Fhoto : Aljupri) 


KARIMUN, Realitasnews.com - Masyarakat Pamak Laut yang tinggal di Dusun 3 Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun membangun mushola Hidayah secara swadaya dan bergotong royong pasca mendapatkan tanah wakaf dari salah seorang warga.

Pembangunan mushola yang terletak di pemukiman warga nelayan ini dimulai pada tahun 2020 silam. Biaya pembangunan juga hasil dari swadaya masyarakat.

Untuk menambah perlengkapan dan keperluan Musala Hidayah yang baru selesai dibangun, PT Timah Tbk Wilayah Operasi Kepri dan Riau menyerahlan  bantuan uang tunai pada Rabu (06/10/2021).

Ustaz Darwis yang merupakan Imam Mushola Hidayah menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PT Timah yang telah memberikan bantuan untuk Musala Hidayah.

Ustadz Darwis menyampaikan, Mushola ini memang sangat dibutuhkan oleh warga setempat untuk beribadah jama'ah harus ke Masjid yang ada di depan sana. Dengan mempertimbangkan keselamatan warga setempat sepakat mendirikan Mushola untuk melakukan ibadah.

Koordinator PPM Wilayah Kepri dan Riau Eka Budhy Susanto dan Djuriza yang diterima langsung oleh Imam Musala Hidayah Ustaz Darwis
Mushhola Hidayah Pamak Laut Karimun (Fhoto : Aljupri)

"Mushola ini berdiri atas swadaya masyarakat serta baru selesai dibangun jadi masih banyak kekuranganya, sehingga syukur alhamdulillah ada bantuan dari PT Timah jadi kita bisa melengkapinya," katanya.

Ia menyebut bantuan dari PT Timah Tbk ini akan dimusyawarahkan dengan masyarakat untuk pemanfaatannya.

"Semoga PT Timah dapat terus beroperasi sehingga dapat terus berkontribusi untuk masyarakat Kabupaten Karimun," katanya.

 Pengurus Mushola Hidayah Pamak Laut Johari bersyukur atas bantuan dari PT Timah Tbk.

"Bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rezeki untuk Mushola Hidayah melalui perusahaan PT Timah dan sebagai masyarakat saya sangat senang PT Timah bisa hadir berkontribusi untuk kami masyarakat Pamak Laut ini," katanya.

"Semoga PT Timah tetap eksis dan diberikan rezeki yang lebih dan diberikan kemudahan dalam menjalankan usahanya," sambungnya.

Bantuan diserahkan oleh Koordinator PPM Wilayah Kepri dan Riau Eka Budhy Susanto dan Djuriza yang diterima langsung oleh Imam Musala Hidayah Ustaz Darwis yang didampingi masyarakat setempat. (Jup)

Posting Komentar

Disqus