Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Camat Bakung Serumpun Mengajak Masyarakat Untuk Bersinergi Bangun Kampung Halaman
Camat Bakung Serumpun Abdul Kadir Fhoto bersama Dengan Seluruh Kepala Desa dan Ketua BPD Se Kecamatan Bakung Serumpun (Fhoto : Jhoni)


LINGGA, Realitasnews.com - Camat Bakung Serumpun Abdul Kadir beserta jajarannya mengadakan rapat koordinasi dengan seluruh kepala desa dan Ketua BPD Se Kecamatan Bakung Serumpun di ruang rapat kantor camat Bakong Serumpun, kabupaten Lingga, Senin (04/10/2021)

"Dalam pertemuan ini saya Camat selaku pimpinan tertinggi di kecamatan Bakung Serumpun menekan tentang kedisiplinan para aparatur desa masing-masing agar melaksanakan tugas dan fungsinya selaku Kepala Desa,” kata Camat Bakung Serumpun Abdul Kadir

Beliau menambahkan harapan ke depannya untuk sama-sama bersinergi membangun desanya masing-masing khususnya dan kecamatan Bakung Serumpun pada umumnya. 
 
Suasana Rapat Koordinasi dengan Seluruh Kepala Desa dan Ketua BPD Se Kecamatan Bakung Serumpun (Fhoto : Jhoni)

 
“ Setelah pemilhan Kepala Desa selesai tidak ada lagi kotak-kotak satukan tekad membangun desa masing-masing agar lebih maju,” katanya.

Di kesempatan yang sama Firman selaku Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bakung Serumpun menyampaikan beberapa hal, masing masing desa untuk menyisihkan Anggaran Desa untuk bidang keagamaan terutama  pembinaan TPA hal ini dikarenakan bahwa bidang keagamaan di kecamatan Bakung Serumpun Sangat kurang sekali.

“ Hal ini telah terbukti di event STQ tingkat kabupaten Lingga tahun 2021 bahwa kecamatan Bakung Serumpun di urutan 13 dari 13 Kecamatan. Ini sangat miris sekali,” ungkapnya

“ Saya juga merasa Bangga karena kecamatan Bakung Serumpun Kabupaten Lingga khusus nya Desa persiapan buyu telah melahirkan 2 orang santri dari keluaran Pondok Pesantren Tebu Iring Surabaya,” tutup Firman. (JH)


Post a Comment

Disqus