Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Wabup Asahan Tinjau Vaksinasi Covid-19 dan Resmikan Rumah Isolasi Mandiri PT Socfindo Kebun Aek Loba


ASAHAN, Realitasnews.com – Tiga  wilayah PT Socfindo Kebun Aek Loba yakni Lapangan Tenis PT. Socfindo Kebun Aek Loba, Poli Klinik PT. Socfindo, Kantor 09 (Pengurus PT. Socfindo Kebun Aek Loba) dilaksanakan vaksinasi Covid-19

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si bersama dengan Dandim 0208/Asahan Letkol Inf. Sri Marantika Beruh meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut sekaligus meresmikan Rumah Isolasi Mandiri PT Socfindo Kebun Aek Loba, Sabtu (26/06/2021).

Disela-sela kegiatan itu, Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0208/Asahan dan PT. Socfindo Kebun Aek Loba yang telah berkaloborasi melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Asahan khusus masyarakat di tiga Kecamatan yakni Kecamatan Aek Ledong, Aek Kuasan dan Pulau Raja sejak tanggal 24-29 Juni 2021.

Diharapkan pelaksanaan Vaksinasi ini para Camat dapat membantu untuk mensukseskan vaksinasi dengan cara menghimbau masyarakatnya untuk jangan takut divaksin.

Ucapan terima kasihpun sekali lagi beliau ucapkan kepada PT. Socfindo Kebun Aek Loba yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Asahan menyediakan rumah isolasi mandiri kepada masyarakat Asahan khususnya masyarakat di tiga Kecamatan yang terpapar virus covid-19.

"Terima kasih kepada PT. Socfindo Kebun Aek Loba yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menyiapkan sarana dan prasarana (Rumah Isolasi Mandiri) dalam pencegahan penanganan wabah covid-19 di Kabupaten Asahan, semoga Kabupaten Asahan tetap terjaga dan terbebas dari wabah pandemi tersebut," tutur beliau.

Beliau mengatakan, kepada PT. Socfindo, jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, segara lakukan koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan dan Puskesmas terdekat.

Diakhir peninjauan beliau meminta kepada masyarakat agar tetap menjaga daya tahan tubuh dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, sehingga wabah virus tersebut dapat kita cegah penyebarannya.

Dikesempatan ini juga Wakil Bupati Asahan dan Dandim 0208 Asahan didampingi Pengurus PT Socfindo Aek Loba dan Karyawan memotong pita menandakan Rumah Isolasi Mandiri PT. Socfindo Kebun Aek Loba resmi dibuka dan hal ini disaksikan oleh Asisten Administarsi Umum, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Perikanan dan tamu undangan lainnya.
(Nes)

Posting Komentar

Disqus