Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 75, Polres Asahan Gelar Vaksinasi Covid-19


ASAHAN, Realitasnews.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75, Polres Asahan akan melaksanakan Vaksinasi Massal  besar- besaran bagi warga masyarakat umum Kabupaten Asahan. 

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK melalui Kasubag Humas Polres Asahan Iptu MP Pakpahan saat ditemui sejumlah awak media di ruang kerjanya Mapolres Asahan pada Kamis (24/6/2021) mengatakan kegiatan vaksinasi yang digelar ada dua tempat. 

Hari pertama pada Jumat (25/6/2021) dilaksanakan di Perkebunan Brigstone Aek Tarum dengan target mencapai 1000 orang. 

Hari kedua dilaksanakan pada  Sabtu (26/6/2021) dilakanakan di Gedung Olahraga Serbaguna Jalan Akasia Kisaran ditargetkan sekitar 2500 orang. 

Adapun syarat-syarat warga yang hendak di vaksin dengan membawa E-KTP yang asli dan photocopy, memakai masker mengatur jarak. 

" Pelaksanakan vaksinasi ini kita laksanakan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten, tujuannya untuk memperkuat daya imun tubuh dan menekan penyebaran Covid-19," katanya.

Ia menghimbau bagi warga masyarakat Kabupaten Asahan yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera hadir untuk mengikuti vaksinasi Covid-9," katanya.

Disamping pelayanan vaksin. Polres Asahan juga melaksanakan donor darah, Bakti sosial, anjang Sana. (Nes)

Posting Komentar

Disqus