Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

GERAM Kepri Ajak Masyarakat Memilih Calon Kades Yang Amanah dan Memperjuangkan Hak-Hak Masyarakat



LINGGA, Realitasnews.com - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak se Kabupaten Lingga akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juli 2021 mendatang, sesuai dengan Keputusan Bupati Lingga nomor : 266/KPTS/IV/2021 tentang Penetapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Lingga Tahun 2021.

Ketua Generasi Anak Melayu (GERAM) Kepri bersatu kabupaten Lingga Kasmiran Bakri saat ditemui sejumlah awak media Minggu (20/06/2021) mengatakan dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak  yang akan dilaksanakan oleh 75 Desa se-Kabupaten Lingga diharapkan masyarakat memilih sesuai dengan hati nuraninya.

" Kami sangat berharap kepada masyarakat Kabupaten Lingga, untuk benar-benar memilih para calon Kepala Desa dimasing - masing desa dengan hati nurani, pilihlah calon Kades yang amanah dan bisa memperjuangkan hak hak warganya," kata Kasmiran.

Ia menyebutkan jangan sampai masyarakat salah dalam menentukan hak pilihnya dan  masyarakat Desa itu sendiri yang menuai dampak dari pilihannya sendiri.

" Karena satu suara sangat menentukan masa depan Desa itu sendiri," katanya.

Ia menyebutkan banyak ditemui di lapangan  tentang sisi negatif  dari Kepala Desa mereka, untuk itu kedepannya hal tersebut  jangan sampai terulang kembali.

" Jadilah seorang pemilih yang berdedikasi demi kemajuan Desanya bukan demi uangnya.Cari Calon Kades yang menurut kita layak dan pantas untuk kita pilih menjadi seorang Kepala Desa, di Desa kita sendiri," katanya.

Begitu juga bagi Calon Kepala Desa yang terpilih nantinya,harus siap memengang amanah Pemerintah dan warganya, selalu mengedepankan sifat transfaran atau terbuka pada setiap yang menjadi hak warganya. Jangan pilih kasih ataupun kelompok karena dendam tidak memilih yang menang sifat seperti ini agar dapat dijauhkan, karena itu sangat tidak baik didalam suatu Pemerintahan.

" Bagi yang menang siap untuk berbuat demi kemajuan Desanya dan bagi yang kalah harus berbesar hati mungkin belum ada kesempatan yang menang bukan berarti hebat tapi menang dalam pemilahan sebagai Kepala Desa itu, berarti kita pun sudah siap untuk menjalankan tugas sesuai aturan yang berlaku," katanya.
(JH)

Posting Komentar

Disqus