Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Rahma Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dibeberapa Lokasi


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com - Wali Kota Tanjungpinang, Rahma meninjau vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat usia 18 tahun ke atas, di perumahan Griya Bestari Permai, RW. 003, kelurahan Air Raja, kecamatan Tanjungpinang Timur, kota Tanjungpinang Kepri, Senin (21/6/2021).

Pada kesempatan itu, Rahma mengatakan Tanjungpinang bisa mencapai target 100% kekebalan kelompok pada Agustus mendatang untuk itu beliau mengharapkan semua pihak dapat terus bekerja keras untuk mempercepat program vaksinasi.

"Alhamdulillah, program vaksinasi ini disambut antusias masyarakat yang ingin ikut divaksin," kata Rahma.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Rahma mengatakan secara keseluruhan, sasaran vaksinasi di kota Tanjungpinang hingga Sabtu (19/6/2021) sudah mencapai 70.448 orang atau 44,4% dari sasaran 158.525 orang yang tersebar di kecamatan dan kelurahan di kota Tanjungpinang.

Selain memantau pelaksanaan di wilayah kecamatan Tanjungpinang Timur, Rahma juga mendatangi sentra vaksinasi disalah satu rumah warga di simpang Sei Ladi, kelurahan Kampung Bugis, kecamatan Tanjungpinang Kota.

Kunjungan Kepala Daerah itu, untuk memastikan kegiatan vaksinasi disetiap sentra pelayanan berjalan dengan lacar.

"Pelaksanaan vaksinasi terus berlanjut dalam rangka mencapai kekebalan kelompok (herd immunity)," kata Rahma.

Ketua RT Perumahan Gdiya Bestari Permai, Sujito, menuturkan vaksinasi hari ini ditargetkan 300 warga sudah tervaksin. Hingga siang tadi, sudah ada 300 lebih yang telah mendapatkan suntikan dosis pertama. 

"Alhamdulillah, antusias warga sangat baik. Vaksinasi hari ini sudah melebihi target yang diharapkan," ucap dia. (Dinas Kominfo)



Posting Komentar

Disqus