Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Joni : Masyarakat Desa Posek Harus Jeli Dalam Milih Pada Pilkades Mendatang

LINGGA, Realitasnews.com -  Joni, salah seorang pemuda kampung Baru desa Posek, kecamatan Kepulauan Posek, kabupaten Lingga mengatakan bahwa Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juli 2021 mendatang.

“ Kami mendukung kepada siapapun yang akan ikut mencalonkan diri pada Pilkades di desa Posek ini dan siapapun yang terpilih nantinya hendaklah bisa memajukan desa kearah lebih baik lagi dari sekarang ini,” katanya saat ditemui sejumlah awak media di rumahnya, Senin (21/06/2021)

Ia menyebutkan masyarakat desa Posek rata-rata orangnya sangat baik , suka bekerja keras serta ramah tamah dan rasa sosial untuk kebersamaan sangat tinggi.

Joni yang akrab disapa Junan ini, menjelaskan kepada calon kepala desa (cakades) desa Posek, berjuanglah dengan jujur, yakinkan masyarakat dengan visi dan misi yang mereka buat demi kemajuan desa Posek kedepannya, karena masyarakat desa Posek mengharapkan pemimpin yang jujur, bekerja keras, mengayomi masyarakatnya dan mengutamakan kepentingan masyarakat.

“ Desa Posek ini kaya akan hasil lautnya tentu pemimpin yang dipercaya oleh masyarakat nanti harus memajukan lagi perekonomian khususnya dari sektor kelautan, karena mayoritas desa Posek ini pekerjaannya melaut dan juga masih banyak lagi program-program lainnya untuk memajukan masyarakat desa Posek nanti kedepannya,” katanya.

Untuk diketahui Pilkades akan dimulai tanggal 21 Juli 2021 dan diikuti oleh 75 desa se-kabupaten Lingga.

“ Saya selaku pemuda kampung Baru desa Posek dengan hati yang paling dalam saya berpesan dengan seluruh cakades yang akan ikut cakades di desa posek ini, siapa pun yang terpilih untuk memimpin desa Posek ini, bekerjalah yang jujur, bekerjalah ikut aturan supaya di sukai masyarakat, bekerja keras untuk mensejahterakan masyarakat dan mengutamakan kepentingan masyarakat,” katanya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat desa Posek, agar –agar benar-benar memilih pemimpin yang benar-benar layak bisa memimpin desa Posek. 

“ Pilihlah calon Kades sesuai hari nurani kita tidak berdasarkan pengaruh dari orang lain apalagi memilih lantaran menerima imbalan dari Cakades,” katanya.

Ia juga menyebutkan agar dalam pemilihan kepala Desa nanti warga selalu menerapkan protocol Kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19.
(JH)

Posting Komentar

Disqus