Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Membuka Sosialisasi Tentang Tanaman Toga dan Pengembangannya.



ASAHAN, Realitasnews.com - Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiarti Surya membuka secara resmi sosialisasi tentang tanaman toga dan cara pengembangannya di Dusun III Desa Taman Sari Kecamatan Pulau Bandring yang diikuti oleh kader TP PKK Desa Taman Sari dan masyarakat Desa Taman Sari Kecamatan Pulau Bandring, Selasa (29/06/2021).

Pada kegiatan ini tampak hadir Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Camat Kecamatan Pulau Bandring, Ketua TP PKK Kecamatan, Kepala Desa Taman Sari, Ketua TP PKK Desa Taman Sari, masyarakat Desa Taman Sari dan tamu undangan lainnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan pada pidatonya mengatakan sosialisasi yang dilakukan pada hari ini untuk memberikan pemahaman kepada para Kader TP PKK Desa Taman Sari dan masyarakat Desa Taman Sari tentang tamanan toga dan cara pengembangannya.

Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan masyarakat Desa Taman Sari dalam mengikuti lomba Hatinya PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Beliau berharap dengan diadakannya sosialisasi ini kita dapat memberikan yang terbaik dan memenangkan lomba tersebut.

"Kita berharap menang dalam lomba Hatinya PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara, tetapi harus sesuai dengan kenyataan, tanpa adanya rekayasa," ucap beliau.

Maka dari itu, kita harus membuat dan berusaha semaksimal mungkin  sehingga apa yang kita inginkan dapat tercapai. Dan beliau mengatakan, dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan sangat dibutuhkan dalam mensukseskan hal ini.

Diakhir pidatonya beliau mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Taman Sari dan Camat Kecamatan Pulau Bandring yang telah mendukung TP PKK Desa Taman Sari dalam mengikuti lomba Hatinya PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara mewakili Kabupaten Asahan.

Dikesempatan ini juga Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus memberikan bantuan secara sombolis kepada Ketua TP PKK Desa Taman Sari dan Masyarakat berupa bibit sayuran, ternak dan bantuan lainnya. (Nes)

Posting Komentar

Disqus