Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com -  Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-75 Tahun 2021, Polres Karimun menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal. Ketika Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Massal berlangsung,  tiba-tiba tampak muncul Superman dan Batman di lokasi Vaksinasi Massal tersebut membuat peserta vaksin lain fokus dan terheran dengan kedatangan superhero tersebut ke Polres Karimun,  Sabtu (26/06/2021).

Kemunculan Superman dan Batman di lokasi, ternyata ikut mendaftarkan diri sebagai peserta Vaksinasi Massal di Polres Karimun itu.
 “Kita sempat kaget ada yang datang melalui pintu masuk penjagaan Polres Karimun muncul 2 orang warga dengan menggunakan kostum Superhero, ternyata ikut sebagai peserta Vaksinasi Massal di Polres Karimun dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 75,” kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK

“Meski Superhero, Prosedur Protokol Kesehatan dan aturan seperti antrian wajib dilalui dan dipatuhi seperti peserta vaksin lainnya,” kata Kapolres Karimun sambil tertawa.

Peserta vaksinasi lainnya mengabadikan momen kemunculan Superhero dengan rekan video melakukan Photo bersama dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Heboh, Dua Super Hero ada di Polres Karimun,  Ternyata Ikut Vaksinasi Massal Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke – 75

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK secara langsung mengecek kegiatan Vaksinasi massal di Polres Karimun.

Tampak juga hadir di lokasi kegiatan Vaksinasi Massal itu, Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq. S.Sos. M.Si, Dandim 0317/TBK. Letkol Inf. Denny. SIP, Danlanal TBK. Letkol Laut (P). Puji Basuki, M.Tr. Hanla., Kadinkes Kab. Karimun Drs.Rachmadi. Apt, KA Imigrasi Karimun Lutfi., SE. MM, PJU Polres Karimun.

Usai melaksanakan pengecekan  Vaksinasi di Polres Karimun,  Kapolres Karimun bersama Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq. S.Sos. M.Si dan FKPD melanjutkan pengecekan kegiatan Vaksinasi Massal di 7 lokasi lainnya yang juga dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75.

“ Kegiatan Vaksinasi Massal dilaksanakan pada 7 lokasi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75, dengan target 1.400 masyarakat dan saat ini masih sedang berlangsung kegiatan Vaksinasi, kemungkinan akan melebihi target yang kita prediksikan,”  tutup Kapolres Karimun. (Jup)


Posting Komentar

Disqus