Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Menko Airlangga Serahkan PP KEK BAT dan Nongsa, Rudi : Ini Jadi Segar Perkembangan Ekonomi Batam



BATAM, Realitasnews.com - Wali Kota Batam sekaligus Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, menyambut gembira kedatangan Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, ke Batam, Sabtu (12/6/2021).

"Kehadiran Menko Airlangga menjadi penyemangat Batam dalam menangani kesehatan sekaligus memulihkan ekonomi di tengah pandemi," kata Rudi saat menjembut Menko di Bandara Hang Nadim Batam.

Adapun kegiatan Menko selama di Batam meninjau perkembangan pembangunan fasilitas MRO di KEK Batam Aero Technic sekaligus menyerahkan PP Kawasan Ekonomi Khusus di dua lokasi; Batam Aero Technic dan Nongsa Digital Park.

"Ini menjadi segar bagi perkembangan ekonomi Batam," katanya.

Tak hanya itu, Kata dia, Menko juga fokus dalam menangani kesehatan di tengah pandemi. Bersama rombongan, Menko Airlangga menijau vaksinasi Covid-19 bagi pekerja. Setidaknya ada dua titik yang akan ditinjau.

Adapun titik vaksinasi pertama di Kawasan Industri Batamindo kemudian berlanjut menunjau vaksinasi di PT Sat Nusa. Rudi berharap dengan kepedulian Menko Airlangga terhadap Batam, diharapkan mampu mempercepat pemulihan kesehatan dan membangkitkan ekonomi di masa pandemi.

"Kita tetap komitmen dalam menangani Covid-19 dan disejalankan dengan membangkitkan ekonomi," katanya. (MCB)

Posting Komentar

Disqus