Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali





ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan H. Surya, BSc Lepas kontingen Jambore Nasional XI Cibubur dengan jumlah peserta sebanyak 32 orang yang terdiri dari 16 putra dan 16 Putri.

Dalam sambutannya Bupati meminta kepada  peserta Jamnas XI  Kabupaten Asahan  untuk memanfaatkan betul kegiatan Jambore Nasional Tahun ini  untuk   belajar dan menggali ilmu yang kemudian diwujudkan dalam bentuk inovasi baru untuk kemajuan di bumi Rambate Rata Raya yang kita cintai

Pelepasan Kontingen Jambore Nasional ke XI ini dilakukan Bupati Asahan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu (10/08/2022).

“Adik adikku semuanya yang mendapatkan amanah sebagai duta Kabupaten Asahan daharapkan dapat menjaga  nama baik, membawa citra baik dan membawa wajah bagi pramuka Kabupaten Asahan, sesungguhnya semangat kepramukaan yang ingin kita bangun sesuai yang di usung pada jambore Nasional tahun 2022 yaitu Mewujudkan Pramuka ya g Ceria, Berdedikasi dan Berprestasi” ungkap Bupati.

Saya juga berpesan, lanjut Bupati agar pada Jamnas kali ini Kontingen Kabupaten Asahan dapat menumbuhkan kepribadian yang kuat, menumbuhkan kepribadian yang beriman, bertaqwa, berakhlak mulia, berjiwa patriot, taat hukum disiplin, menjunjung tinggi nilai nilai luhur bangsa dan memiliki kecakapan hidup sebagai kader bangsa dalam menjaga serta membangun NKRI, mengamalkan Pancasila dan melestarikan lingkungan. 


Sementara itu, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Asahan   Agus Ramanda dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah Kontingen Jambore Nasional ke XI Kabupaten Asahan sebanyak 32 orang yang terdiri dari 16 Laki Laki dan 16 Perempuan.

Agus Ramanda juga menyampaikan kontingen yang di berangkatkan mengikuti Jambore tahun ini merupakan hasil seleksi yang dilakukan Kwarcab Pramuka Kabupaten Asahan.

Posting Komentar

Disqus