Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati Karimun Pimpin Upacara Peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia
Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si Saat Memimpin Upacara HUT ke 77 Kemerdekaan RI di Panggung Putri Kemuning Coastal Area, Rabu (17/8/2022).(Fhoto : Alujupri)



KARIMUN, Realitasnews.com
- Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si memimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang berthemakan “ Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” pada Rabu (17/8/2022) di Panggung Putri Kemuning Coastal Area.

Polres Karimun menjadi panitia pelaksanaan upacara HUT ke 77 Kemerdekaan RI.
Upacara ini dihadiri Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H., beserta forkopimda Kabupaten Karimun, perwakilan TNI Polri, instansi vertikal Karimun, Organisasi Masyarakat dan Veteran/Purnawirawan/Warakauri se-Kabupaten Karimun.

Bupati Karimun mengatakan, seluruh masyarakat Kabupaten Karimun harus berpegang teguh pada nilai-nilai toleransi, Bhinneka Tunggal Ika, gotong royong, Pancasila dalam bermasyarakat dan bernegara.


Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergandengan tangan, bahu membahu, meningkatkan silaturahmi serta menumbuhkan rasa kekeluargaan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Karimun.

Lebih lanjut Bupati Karimun menyampaikan tentang pertumbuhan ekonomi dan penurunan angka kemiskinan serta tingkat pengangguran yang juga mengalami penurunan.

Usai upacara Bupati berserta Forkopimda Karimun langsung menuju ke Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun untuk mengikuti detik-detik proklamasi dengan Presiden Republik Indonesia, Joko widodo secara daring di Gedung Nasional. (Jup)


Posting Komentar

Disqus