Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Wali Kota Batam Muhammad Rudi Menghadiri Kegiatan Jalan Santai dalam Rangka Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indionesia Tingkat Kecamatan Batu Aji Minggu (28/8/2022)
 

 

BATAM, Realitasnews.com - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir langsung dalam kegiatan jalan santai dalam rangka Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kecamatan Batauaji.

Dalam kesempatan itu, Rudi memberikan apresiasi atas antusiasme masyarakat yang hadir. Seiring dengan melandainya kasus Covid-19 di Kota Batam, tentu diharapkan dapat menggairahkan kembali ekonomi Batam.

"Mudah-mudahan ekonomi kita dapat terus bangkit, sesuai dengan yang diharapkan," kata Rudi, Minggu 28 Agustus 2022.

Selain itu Rudi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat atas dukungan yang diberiukan kepada Pemko Batam selama ini. Sehingga sejumlah program dapat berjalan dengan baik.

Salah satunya, yakni dengan peningkatan infrastruktur jalan. Tanpa ada dukungan dari masyarakat tentunya akan sulit bagi pemerintah untuk melaksanakan program pembangunan tersebut.

"Untuk masyarakat Batauaji, terimakasih atas dukungan selama ini," ujarnya.

Rudi mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus membangun Batam, sehinga menjadi kota yang modern dan maju. Tidak hanya jalan tapi juga infrastruktur lainnya.

"Nanti jalan sepanjang Bandara Hang Nadim sampai Batuampar juga akan kita lebarkan," ujarnya.(MCB)

Posting Komentar

Disqus