Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Wali Kota Batam Muhammad Rudi Menyampaikan Kata Sambutanya Saat Acara Silaturahmi LPM se- Kota Batam di Hotel Pusat Informasi Haji Batam Center Sabtu (27/8/2022) (Fhoto Ist )



BATAM, Realitasnews.com  - Wali Kota Batam Muhammad Rudi menghadiri silaturahmi LPM se-Kota Batam di Hotel Pusat Informasi Haji Batamcenter, Sabtu (27/8).

Seperti biasa, Rudi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tak lelah bersatupadu menyukseskan pembangunan. "Membangun apapun tak bisa mandiri, tak bisa sekadar kelompok tapi semua harus ikut serta," kata Rudi.

Ia menyakini, setiap invidu memiliki kemampuannya masing-masing. Kolaborasi pemerintah dengan seluruh elemen masyarakat diyakini membawa dampak positif yang luar biasa.

"Untuk itu saya mengajak kita semua, termasuk diri saya. Bangun kekompakan ini," imbuh dia.

Menurutnya, memiliki potensi untuk terus berkembang. Menyadari ini, pembangunan Batam kini masif dilakukan. Berbagai lompatan pembanguan seperti pengembangan bandara, pelabuhan, infrastruktur jalan hingga KEK Kesehatan dikembangkan.

"Kalau empat ini selesai dalam waktu 3 atau 4 tahun,  Batam akan jadi kota modern. Siapapun yang gantikan saya ke depan ini sudah saya siapkan, baik secara regulasi ataupun perencanaan. Tinggal jalankan saja," ucapnya.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi Berfhoto Bersama di akhir Acara Silaturahmi LPM se-Kota Batam di Hotel Pusat Informasi Haji Batam Center, Sabtu (27/8/2022) (Fhoto Ist )


Namun demikian, selain kolektivitas yang harus dibangun. Rudi juga berharap kepada semua pihak untuk meningkatkan etos kerja. Karena tak lain, pembangunan ini akan kembali kepada masyarakat.

"Batam maju, orang akan datang ke Batam. Kita berada di posisi mana, mereka yang datang sudah pasti makan, minum dan sebagainya. Mari persiapkan diri, " imbuhnya.

Sementara itu, Ketua LPM Kota Batam Lasmi Oyong menyebutkan, kontribusi dan kiprahnya sudah dirasakan dan perlu diragukan lagi, terutama di level kelurahan.

Ke depan, ia berharap eksistensi di level ke atas juga diatur dan diakomodir. Sehingga pembangunan dapat didorong semakin maju, khususnya di Kota Batam. "Mudahan-mudahan koordinasi kita semakin kuat sehingga Kota Batam ini semakin maju,"  imbuhnya.(MCB)

Posting Komentar

Disqus